Kapolres AKBP Ida Ayu Wikarniti: Lakukan Pelanggaran, Tindakan Tegas Menanti

Filesatu.co.id,  Badung – Bali | Polres Bandara- Peringatan keras disampaikan oleh Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. di hadapan anggotanya saat memimpin Apel Jam Pimpinan (Apel Jampim) di Halaman Mapolres Bandara, senin (18/9/2023).

Kapolres wanita satu-satunya di Bali ini, dengan tegas menyampaikan selama ini telah sering kali mengingatkan kepada anggotanya untuk tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun karena konsekuensinya akan dilakukan penindakan tegas tergantung berat ringannya pelanggaran yang dilakukan oleh anggota tersebut.

Bacaan Lainnya

Maka dari itu, kata Kapolres untuk menghindari hal itu laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Perintah saya jelas, pimpinananya atau seniornya dimasing-masing Bag, Sat dan Sie untuk selalu melakukan pengawasan dan pembinaan terhadap anggotanya. Laksanakan saja tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri memberikan pelayanan, perlindungan, pengayoman kepada masyarakat dan tidak melakukan hal-hal atau perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan institusi Polri,”ucapnya.

Selain itu, Kapolres dengan dua melati di pundak ini juga mengingatkan agar seluruh personil untuk selalu menjaga kesehatan dengan memperhatikan pola makan, rajin berolahraga dan selalu mengecek kesehatannya secara rutin untuk mengetahui kondisi tubuhnya. “Cuaca akhir-akhir ini sangat tidak menentu, menjaga kesehatan sangat penting kalau sampai sakit akan memerlukan biaya yang tidak sedikit, sempatkan waktu untuk berolahraga dan menjaga pola makan juga diperhatikan,”ujar Kapolres AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E.

Kemudian, harapan kita bersama semoga Polres Bandara ini kedepannya menjadi polres yang besar, sukses, maju serta menjadi impian bagi personil jajaran Polda Bali untuk bertugas di Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai.

“Untuk itu jangan berpuas diri dengan apa yang sudah kita kerjakan saat ini, tantangan ke depan masih banyak dan pesan saya perbanyak inovasi atau ide-ide untuk kemajuan polres kita ini,”pungkasnya.

 

Laporan  : Benthar

Tinggalkan Balasan