Kampanye Akbar Demokrat di Kota Malang Bakal dihadiri Prabowo dan SBY

Panggung raksasa bakal digunakan kampanye kemenangan Prabowo.

Filesatu.co.id, Malang | Kampanye Akbar Partai Demokrat dipastikan digelar di Stadion Gajayana, Kota Malang pada Kamis (01/02/2024) besuk.

Nampak Panggung raksasa sudah terpasang di dalam stadion itu sejak Selasa siang.

Bacaan Lainnya

Bahkan hari ini, Rabu (31/1/2004) pagi massa telah mengalir datang di sekitar Stadion Gajayana. Mereka membawa atribut dan bendera partai.

Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Malang, Achmad Anang Fatoni, menegaskan bahwa kampanye akbar Partai Demokrat di Kota Malang itu telah sesuai jadwal yang ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU). Yaitu pada Zona C.

“Sesuai Peraturan KPU No 78 Tahun 2024, bahwa Partai Demokrat sebagai pengusung pasangan calon presiden (capres) dan wakil presiden (cawapres) nomor 02, jadwal kampanye akbar tanggal 1 Februari 2024 di Stadion Gajayana,” kata Anang.

Akan hadir dalam acara tersebut Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ketua Umum (Ketum) Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), bersama jajaran pengurus DPP Partai Demokrat serta Capres Prabowo Subianto.

Kedatangan Prabowo akan ditemani Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Paslon Capres 02, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak sebagai Ketum DPD Demokrat Jatim.

Menurut Anang, target peserta yang hadir pada kampanye akbar ini adalah 40 ribu sampai 50 ribu orang. Mereka berasal dari Malang Raya. Bisa dikatakan, suasana Stadion Gajayana nantinya jadi biru total.

“Kampanye akbar ini merupakan salah satu upaya untuk merealisasi target memenangkan Partai Demokrat pada Pemilu yang digelar 14 Februari 2024 nanti,” kata Anang.

Untuk diketahui, Panggung raksasa kampanye nasional Demokrat dan Capres Prabowo Subianto ini turut dimeriahkan hiburan musik dengan bintang tamu, Denny Caknan, Lala Widi, Niken Salindry, Tiga Pemuda Berbahaya dari Sunda serta Tasya Rosmala. (F3)

Tinggalkan Balasan