Jumat Curhat Polsek Dentim Sebagai Fasilitas Pemecahan Masalah Di Masyarakat

Filesatu.co.id,  Denpasar – Bali | Polsek Denpasar Timur (Dentim) yang dipimpin oleh Kapolsek Dentim Kompol Nyoman Darsana S.H., dengan didampingi Kanit Binmas Iptu I Nyoman Sujana S.H.,kembali membuka ruang bagi warga masyarakat dalam kegiatan Jumat Curhat, sebagai tempat bagi warga untuk berbicara, berbagi, dan menyelesaikan masalah yang ada di masyarakat. Bertempat di Ruang Rapat lantai lll, Kantor Desa Penatih Dangri, jln. Siulan, Denpasar Timur, Jumat (22/9/2023) pukul 09.00 wita.

Tampak hadir dalam kegiatan ini antara lain Perbekel Desa Penatih Dangri, Kaling/Kadus seDesa Penatih Dangri, Ketua BPD Desa Penatih Dangri, Bhabinkamtibmas Polsek Dentim dan Babinsa Desa Penatih Dangin Puri serta Staf Desa Penatih Dangri.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Dentim Kompol Nyoman Darsana S.H., mengatakan bahwa kegiatan Jumat Curhat ini bukan hanya sekedar kehadiran Personil Polisi, tetapi Kami hadir untuk mendengar permasalahan yang ada di tengah masyarakat dan membantu menyelesaikan serta memberikan solusi penyelesaian masalah tersebut.

Dalam kesempatan ini perbekel Penatih Dangri berharap agar sesekali waktu diadakan patroli bersama di wilayah kami dengan Pecalang dan Linmas yang ada di Desa Kami, sehingga nantinya bisa terjalin sinergitas yang kuat.

Menanggapi hal tersebut Kapolsek Dentim mengatakan bahwa ”Kegiatan patroli bersama perlu di lakukan sesekali, apalagi menyongsong Pemilu 2024, perlu ada sinergitas yang kuat antar sesama instansi, mulai dari pemerintah daerah Sampai Pemerintah Desa demi terciptanya situasi yang kondusif, nanti sesegera mungkin kita agendakan” tegas Kompol Darsana

’Kami ingin menjadi bagian dari solusi, bukan hanya penegak hukum. Dengan mendengarkan cerita dan masalah masyarakat, kami dapat memahami kebutuhan masyarakat dan bekerja sama untuk menciptakan lingkungan yang lebih aman dan sejahtera”tutup Kapolsek Dentim

 

Laporan  : Benthar

Tinggalkan Balasan