Jelang Pemilu Polsek Siabu Perketat Ketertiban  Jalan Lakukan Razia Kendaran 

Untuk kemanan jelang Pemilu Petugas kepolisian lalu lintas melakukan razia kendaraan yang melewatu wilayah hukum Polsek Siabu.

etugasFilesatu.co.id, Madina | Pemilu 2024 tinggal hitungan jari bakal dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia, mendukung kegiatan Pemilu agar berjalan aman dan sukses  Polsek Siabu menggelar razia di jalan  lintas Medan arah Padang khususnya wilayah hukum Polsek Siabu. RABU (7/2/2024).

Bacaan Lainnya

”Untuk menekan kriminalitas dan cipta kondisi dalam rangka menjelang pemilu tahun 2024.ujar Aipda Ahmad El Husen selaku PLH Kapolsek Siabu,”kata Aipda Ahmad El Husen.

Adapaun sasaran kegiatan razia ini, jelas Husen, orang yang dicurigai sebagai pelaku tindakan Pidana atau kriminalitas, Barang bawaan yang dicurigai sebagai hasil kejahatan untuk melakukan kejahatan, Alat angkutan yang dipergunakan untuk melakukan tindak Pidana dan atau alat angkutan lainnya yang melintas yaitu, kendaraan truk, mobil barang, kendaraan pribadi, kendaraan bermotor , dan kelengkapan administrasi kendaraan bermotor lainnya,” jelasnya.

Husen berharap, masyarakat  tetap melakukan aktifitas sehari hari dengan lancar dan aman terkendali, semoga tidak ada kegiatan yang dapat menggangu ketertiban umum di kecamatan siabu yang kita cintai ini , tutup Aipda Ahmad El Husen .

Tinggalkan Balasan