Islamic Centre Karawang Gelar KIF ke II Tahun 2024

Filesatu.co.id-KARAWANG | ISLAMIC Centre Karawang gandeng Ayyubi dan Sanema Tour Biro Perjalanan Umroh kembali menggelar event akbar bertajuk Karawang Islamic Fest II tahun 2024.

Serangkaian acara digelar dalam nuansa festival islami yang berlangsung selama dua hari yaitu Sabtu-Minggu, 24 – 25 Februari 2024 Festival ini berlangsung di area Mesjid Al Jihad Jalan Jenderal Ahmad Yani, Karangpawitan, Karawang

Bacaan Lainnya

Acara Islamic Fest ini terdiri dari serangkaian acara, seperti Tabligh Akbar, Bazaar Multi Product, Teman Talk, Seminar Statergi Fundraising dan Program Wirausaha, Seminar Wirausaha,  Donor Darah dan Cek Kesehatan Gratis

Selain itudimeriahkan dengan penampilan Valdi Nyong, Sabyan, Habib Idrus Al Athos juga digelar lomba Mewarnai dan Menggambar, MTQ, Musabaqoh Hifdzil Qur’an, Fashionshow Anak, Lomba Kaligrafis,Lomba Desain Poster Canva, Festival Hadroh, dan Lomba Adzan juga Lomba paduan suara antar BKMM se kabupaten Karawang.

Fajar Al Ayubi selaku ketua Panitia Pelaksana  mengatakan, KFI  Islamic Fest II 2024 digelar menjelang bulan Ramadhan, bertujuan membumikan syiar-syiar islam dan mewadahi bakat-bakat para anak muda.

“Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan yang inovatif untuk menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H. Yang biasanya kita sambut dengan kajian-kajian, kali ini kita kemas dengan acara fest,” ungkap Fajar Al Ayubi, Sabtu (24/02)

Dikatakannya, Kegiatan ini juga mendapatkan banyak respon positif dari berbagai kalangan di Kabupaten Karawang ini, selain itu dalam Islamic Fest II tahun 2024 ini juga diberikan beberapa doorprize dari para sponsor yang mengikuti Bazaar.

“Harapannya semoga acara ini bisa berjalan dengan sukses dan dapat berlangsung secara khidmat menyambut bulan Ramadhan tahun ini,” pungkas Fajar. ***

Tinggalkan Balasan