HUT XIII FKIK Universitas Warmadewa  Babinsa Koramil 1616-07/Payangan Himbau Patuhi Prokes 

FILESATU. CO. ID. GIANYAR BALI |Universitas  Warnadewa dihari HUT XIII FKIK mengadakan kerja bakti sosial pembagian sembako dan melakukan cek kesehatan bagi warga Desa Kerta.

Kegiatan yang Bertempat di Wantilan Bumi Perkemahan Pucak Sari, Banjar Pilan Desa Kerta, Kec. Payangan Kab. Gianyar,

Bacaan Lainnya

Babinsa Koramil 1616-07/Payangan Pantau Pelaksanaan HUT XIII FKIK Universitas Warmadewa. Sabtu (15/1/2022).

Mengawali kegiatan bakti sosial, Babinsa Koramil 1616-07/Payangan, Desa Kerta, Koptu Edi, memberikan himbauan dan edukasi kepada panitia dan warga agar selalu memperhatikan dan disiplin dalam penyerapan prokes covid 19.

” Selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta penyiapan Hand Sanitizer dan pengukur suhu,” himbaunya.

Dikesempatan itu, Wakil Dekan Fakultas Kedokteran Unwar, dr. I Made Darwata menyampaikan kegiatan Bakti Sosial ini, agar dapat membantu masyarakat di Banjar Pilan pada umumnya di Desa Kerta yang bertujuan untuk mendekatkan/Silahturahmi Fakultas Kedokteran Unwar dengan Masyarakat Desa Kerta kec. Payangan,” ucapnya.

Kepala Desa Kerta, I Made Gunawan, SP, SH. M.Par, sangat berterima kasih atas diselenggarakannya kegiatan Bakti Sosial yang di laksanakan oleh Universitas Warmadewa yaitu degan pemberian sembako kepada masyarakat, sungguh sangat membantu ditengah perekonomian saat ini dan yang paling penting yaitu Pengobatan kepada masyarakat Desa Kerta. Pungkasnya.



Tinggalkan Balasan