Babinsa Desa Pupuan Dampingi Pelaksanaan Vaksin Untuk Lansia Yang Masih Tercecer

FIILESATU.CO.ID, GIANYAR BALI |Babinsa Koramil 1616-06/Tegallalang, Desa Pupuan, Sertu I Made Rai Wibisana, menekankan dan menghimbau serta memberi edukasi betapa pentingnya prokes covid 19 di dalam setiap kegiatan yang dilakukan agar dapat mencegah dan memutus penyebaran virus covid 19.

Bacaan Lainnya

Babinsa dan Bhabinkamtibmas bersinergi dalam dampingi pelaksanaan vaksin bagi lansia yang masih tercecer, di Wantilan Pura Desa dan Puseh Banjar Timbul Desa Pupuan Kecamatan Tegallalang Kabupaten Gianyar. Sabtu (15/1/2022).

Untuk mempercepat pelaksanaan vaksin bagi lansia di Desa Pupuan Kecamatan Tegalalang Kabupaten Gianyar, Babinsa Koramil 1616-06/Tegallalang, Desa Pupuan, Sertu I Made Rai Wibisana bersama Bhabinkamtibmas Aiptu I Ketut Suartana, atensi kegiatan vaksin bagi lansia yang masih tercecer yang dilaksanakan oleh Gerai Vaksin Presisi Polres Gianyar.

Dalam pelaksanaan vaksin, Babinsa Koramil 1616-06/Tegallalang, Desa Pupuan, Sertu I Made Rai Wibisana, menekankan dan menghimbau serta memberi edukasi betapa pentingnya prokes covid 19 di dalam setiap kegiatan yang dilakukan agar dapat mencegah dan memutus penyebaran virus covid 19.

“Pakai masker, mencuci tangan dan juga jaga jarak,” himbau Babinsa.

Adapun zasaran vaksin kali ini berjumlah 307 orang, jumlah tervaksin 267 orang, tunda sejumlah 40 orang, sedangkan vaksin yang digunakan adalah vaksin astra zaneca dengan katagori umum dan lansia dosis vaksin 1 dan vaksin 2.

Laporan : Benthar



Tinggalkan Balasan