HUT TNI Ke-78, Polsek Dentim Kunjungi Koramil 1611-01 Dentim

Filesatu.co.id,  Denpasar – Bali | Pada hari Kamis (5/10/2023) pukul 09.00 Wita, Polsek Denpasar Timur (Dentim) melaksanakan kunjungan istimewa ke Koramil 1611-01 Dentim. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke -78 dengan mengusung tema “TNI Patriot NKRI: Pengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju”. Kunjungan tersebut dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Dentim Iptu I Nyoman Sujana S.H.,yang mewakili Kapolsek Dentim Kompol Nyoman Darsana S.H.,dan disambut oleh Danramil 1611-01 Dentim Kapten Caj. I Ketut Teken beserta anggota Koramil 1611-01 Dentim.

Momen ini bukan hanya sekadar merayakan HUT TNI yang bersejarah, tetapi juga merupakan bukti konkret dari sinergi yang erat antara Polsek Dentim dan Koramil 1611-01 Dentim dalam menjaga keamanan dan kedamaian di wilayah mereka.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini berakhir pukul 11.00 Wita dengan penuh semangat persatuan. Kepedulian terhadap keamanan dan ketertiban wilayah menjadi fokus utama, dan kunjungan ini membuktikan bahwa kolaborasi antara Kepolisian dan TNI adalah pondasi penting untuk mencapai tujuan tersebut. Semoga kerjasama yang baik ini terus berlanjut dalam upaya menjaga stabilitas Keamanan dan keselamatan masyarakat di Dentim.

 

Laporan  : Benthar

Tinggalkan Balasan