Edukasi Tumbuhkan Rasa Cinta Kepada Polri, TK Dharma Wanita 84 Rejoagung Kunjungi Polresta Banyuwangi

Edukasi Tumbuhkan Rasa Cinta Kepada Polri, TK Dharma Wanita 84 Rejoagung Kunjungi Polresta Banyuwangi

FILESATU.CO.ID, BANYUWANGI  |  Unit Satlantas Polresta Banyuwangi bersama anggota Satlantas dan anggota Satbinmas mendapat kunjungan dari TK Dharma Wanita 84 Rejoagung Srono. Rabu, (02/02/2002).

Bacaan Lainnya

Kanit Kamsel Polresta Banyuwangi beserta anggota serta Satbinmas menyambut kunjungan dari TK Dharma Wanita 84 Rejoagung Srono di halaman Mapolresta Banyuwangi.

Pada kesempatan tersebut, Kanit Kamsel Satlantas Polresta Banyuwangi dan anggota memberikan wawasan kepada murid-murid TK Dharma Wanita 84 Rejoagung Srono untuk mengenal dan belajar memahami rambu-rambu lalu lintas yang ada di jalan raya, sekaligus memberikan edukasi tentang menumbuhkan rasa cinta kepada Polri serta menanamkan disiplin berlalu lintas sejak dini.

IPDA Wahid Hasyim S.H selaku Kanit Kamsel Satlantas Polresta Banyuwangi mengatakan “Kami mencoba memberikan pemahaman tentang rambu rambu lalu lintas pada anak anak, kemudian kegiatan dilanjutkan dengan keliling di dalam Mapolresta guna mengenalkan pada anak lingkungan dan ruangan ruangan yang ada di kantor Mapolresta banyuwangi.

Baca  Juga : Kanit Kamsel Satlantas Polresta Banyuwangi

“Setelah itu kegiatan dilanjut dengan mengajak anak anak untuk berkeliling menaiki kendaraan dinas lalulintas R2 dengan menggunakan Helm untuk di Klik dan R4 menggunakan sabuk pengaman,” tuturnya.

“Kami juga memberikan himbauan terkait protokol kesehatan covid 19 Dengan pola hidup sehat dengan 5 M, yakni menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari Kerumunan,
mengurangi mobilitas,” pungkasnya. (Arma).



Tinggalkan Balasan