Kanit Kamsel Satlantas Polresta Banyuwangi

Arma Setiyono

FILESATU.CO.ID, BANYUWANGI  |Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran dan antisipasi penularan virus covid-19, Polresta Banyuwangi terus melakukan langkah langkah preventif. Salah satunya melalui Kanit Kamsel Satlantas Polresta bersama Kapolsek Banyuwangi dan anggota mengadakan giat pembagian masker terhadap pengguna jalan raya dan masyarakat di sekitar. Kamis (13/01/2022).

Bacaan Lainnya

Kali ini giat Penling penyebarluasan informasi dan edukasi berlalu lintas yang berkeselamatan serta Sosialisasi dilaksanakan pada pukul 07.30 sampai selesai dengan mengambil tempat di taman Blambangan Banyuwangi.

“Giat pada pagi ini kami melaksanakan pembagian masker terhadap pengguna jalan raya dan masyarakat di sekitaran taman blambangan yang kedapatan tidak menggunakan masker.

‘Dalam masa pandemi Covid-19 yang belum juga usai ini, kita mesti harus tetap mematuhi Protokol kesehatan, demi membantu memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tutur Kanit Kamsel Satlantas Polresta Banyuwangi, IPDA Wahid Hasyim SH.

Dia menambahkan “disela sela kegiatan pembagian masker berlangsung, kami selingi dengan kegiatan penling, dengan memberikan himbauan dan edukasi pentingnya tertib berlalu lintas yang berkeselamatan dalam berkendara kepada masyarakat,” tutupnya. (Arma).



Tinggalkan Balasan