Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman, Polsek Densel Laksanakan KRYD dialogis bersama Wisatawan

Filesatu.co.id,  Denpasar – Bali | Personil Polsek Denpasar Selatan dipimpin Panit 2 Samapta Ipda Putu Parwita didampingi Panit 1 Binmas Aiptu Bambang Priadi melaksanakan kegiatan rutin yang di tingkatkan (KRYD) diseputaran kawasan wisata Pantai Karang Kelurahan Sanur. Selasa (7/11/2023).

Kunjungan wisatawan siang ini terpantau cukup ramai, dimana dalam kesempatan tersebut petugas juga menyapa wisatawan yang sedang menikmati keindahan pantai karang dan berdialogis sambil melaksanakan patroli diseputaran pantai guna menciptakan rasa nyaman dan aman terhadap masyarakat maupun wisatawan.

Bacaan Lainnya

Pengawasan dan pemantauan diseputaran kantong-kantong parkir juga dilakukan guna mencegah kunci nyantol maupun barang berharga yang ditinggal pada kendaraan serta nemberikan himbauan kepada pengunjung dan masyarakat untuk berhati-hati saat parkir kendaraan untuk mencegah terjadinya curanmor.

Kegiatan patroli KRYD juga dilaksanakan diseputaran Jl. By Pas Ngurah Rai Sanur dan kawasan wisata, Jl. Danau Tamblingan Kelurahan Sanur guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas, kunci nyantol, dan kriminalitas lainnya di Wilayah Denpasar Selatan.

Kapolsek Denpasar Selatan AKP Ida Ayu Made Kalpika Sari, S.E., M.H. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan patroli KRYD yang dilaksanakan personil polsek Densel merupakan kegiatan rutin yang digelar guna mencegah aksi kriminalitas khususnya di kawasan wisata.

“Melalui kegiatan KRYD ini, diharapkan dapat menciptakan keamanan dan kenyamanan terhadap masyarakat maupun wisatawan saat berkunjung ke kawasan wisata di seputaran wilayah denpasar selatan” ucap Kapolsek Denpasar Selatan.

 

Laporan  : Benthar

Tinggalkan Balasan