Ciptakan Kondusifitas Wilayah, Polsek Dentim Gencarkan Pelaksanaan Blue Light Patrol

Filesatu.co.id. Denpasar – Bali | Dalam menciptakan Situasi wilayah yang Kondusif dan antisipasi gangguan Kamtibmas Polsek Denpasar Timur (Dentim) gencar melakukan Blue Light Patrol malam hari, Kamis (31/8/2023) dini hari.

Pelaksanaan Blue Light Patrol malam ini dipimpin oleh Pawas Iptu I Putu Subagia dengan menyusuri Jalur rawan Kriminalitas atau Kejahatan Jalanan dan aksi balap liar, adapun rute yang dilalui yaitu Jalan Bay Pass I B. Mantra mengarah Jln. Bay Pass I Gst Ngurah Rai menuju Jln. Wr Supratman menyusuri Jalan Sedap Malam.

Kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat melalui kegiatan patroli dengan menyalakan lampu rotator berwarna biru (Blue Light Patrol) sebagai langkah preemtif dan preventif guna menciptakan kamtibmas yang aman kondusif di daerah hukum Polsek Denpasar Timur.

Saat ditemui ditempat terpisah Kapolsek Dentim Kompol Nyoman Darsana S.H., mengatakan bahwa, “Pelaksanaan Blue Light Patrol ini bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas terutama pada malam hari. Dengan adanya patroli menyusuri pemukiman penduduk, ATM Perbankan maupun perkantoran dan tempat keramaian lainnya diharapkan situasi kamtibmas di daerah hukum Polsek Denpasar Timur tetap aman dan kondusif”, tuturnya.

 

Laporan  : Benthar

Tinggalkan Balasan