Bobol Plafon, Pencuri Menyasar Minimarket Darussalam Bangorejo

  • Whatsapp

FILESATU.CO.ID, BANYUWANGI – Aksi pencurian kembali terjadi di kawasan Bangorejo, kali ini pencuri menyasar minimarket Darussalam yang berada di dusun Sere, desa Bangorejo, kecamatan Bangorejo, Banyuwangi. Jum’at, (2/4/2021).

Aksi pencurian itu diketahui pertama kali oleh Novan Ditya (30th) warga dusun Tulungrejo, desa Sumberwadung, kecamatan Genteng, Banyuwangi.
Novan merupakan pegawai minimarket yang saat itu datang bersama rekannya Puri Saharani (23th), warga dusun Sumberwadung, desa Kaligondo, kecamatan Genteng, Banyuwangi yang juga sesama pegawai minimarket.

Bacaan Lainnya

Baca Lainnya:

Pagi itu mereka datang untuk mengawali bekerja seperti biasanya. Namun saat pintu dibuka, keduanya sangat terkejut melihat kondisi rokok di rak sudah habis disikat maling.

Melihat kondisi tersebut keduanya segera mendatangi Mapolsek Bangorejo untuk melaporkan kejadian yang menimpa minimarket tempatnya bekerja itu.

AKP Mujiono, S.sos., Kapolsek Bangorejo, kepada awak media membenarkan jika telah terjadi pencurian di wilayah hukumnya.

Kapolsek Bangorejo AKP Mujiono, menuturkan bahwa korban atas nama Novan Ditya bersama saksi Puri Saharani telah melaporkan adanya aksi pencurian ditempatnya bekerja yang diduga peristiwa itu terjadi sekira pukul 02.00 WIB.

“Saat kami datang ke TKP, kami mendapati plafon atas kasir jebol, plafon sebelah timur kasir jebol, pintu ke gudang dicongkel, plafon atas frizer jebol, plafon atap kamar mandi jebol, plafon Heksos jebol, server CCTV (DVR) hilang, tembok sebelah timur juga jebol,” jelas AKP Mujiono.

“Beberapa saksi sudah kami mintai keterangan, untuk barang bukti saat ini masih di inventarisir tim identifikasi Sat-Reskrim Polresta Banyuwangi. sedangkan kerugian juga masih didata oleh pihak manajemen minimarket Darussalam,” pungkasnya. (Pungki).



Tinggalkan Balasan