Bluelight Patrol Polsek Denpasar Barat Salah Satu Upaya Efektif Mencegah Aksi Kejahatan

Filesatu.co.id,  Denpasar – Bali |  Tingkatkan antisipasi gangguan kamtibmas dan aksi kejahatan Polsek Denpasar Barat giatkan Bluelight Patrol dengan menyisir daerah-daerah yang berpotensi munculnya gangguan kamtibmas, Jumat (21/10/2023) malam.

Kegiatan Bluelight Patrol ini menyasar sejumlah tempat diantaranya Mall maupun Pertokoan, ATM Perbankan, tempat nongkrong anak anak muda dan pemukiman penduduk di wilayah Denpasar Barat.

Bacaan Lainnya

Saat dikonfirmasi Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., menyampaikan, Perwira Piket yang bertugas malam rutin ditugaskan untuk berpatroli dengan menyalakan lampu rotator berwarna biru (Bluelight Patrol) guna menjaga dan terus berupaya menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

“Upaya pre-emtif dan preventif dalam rangka Harkamtibmas terus kami lakukan melalui kegiatan Bluelight Patrol yang dilaksanakan guna mencegah timbulnya potensi gangguan yang disebabkan leluasanya pelaku kejahatan memuluskan niat dan kesempatan untuk melakukan tindakan kejahatan”, tutup Kapolsek.

 

Laporan  : Benthar

Tinggalkan Balasan