Blue Light Patrol Polsek Dentim, Kompol Darsana : Demi Kamtibmas Kita Tingkatkan Pelaksanaannya

Filesatu.co.id,  Denpasar – Bali | Demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, personel Polsek Denpasar Timur (Dentim) meningkatkan pelaksanaan Blue Light Patrol di setiap wilayah hukumnya.

“Dilaksanakannya kegiatan ini bertujuan agar tercipta keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat yang ada di Kecamatan Denpasar Timur,” kata Iptu I Wayan Merta Adi S.H., selaku Perwira Pengawas (Pawas), Sabtu (09/09/2023) malam dini hari.

Bacaan Lainnya

”Sesuai perintah Kapolsek Dentim Kompol Nyoman Darsana S.H., agar pelaksanaan Blue Light Patrol ditingkatkan terutama di jam-jam dan lokasi rawan terjadinya tindak Kejahatan sehingga bisa meminimalisir untuk terjadinya aksi Kejahatan, “Lebih baik kita mencegah daripada mengobati,” ujarnya

Dalam kesempatan patroli ini personil juga menyempatkan untuk berdialog dengan warga menyampaikan himbauan Kamtibmas untuk selalu waspada dan melaporkan kepada Polsek Dentim segala kecurigaan terhadap hal-hal yang di temukan di sekitar lingkungan.

Dengan keberadaan patroli ini, diharapkan bisa menjadi jaminan keamanan bagi masyarakat yang sedang beraktifitas pada malam hari maupun tengah beristirahat.

 

Laporan  : Benthar

Tinggalkan Balasan