Blue Light Patrol, Langkah Preventif Polsek Denpasar Selatan Dalam Menekan Gangguan Kamtibmas

Filesatu.co.id,  Denpasar – Bali | Dalam rangka memelihara Kamtibmas tetap kondusif menjelang pemilu serentak 2024, Polsek Denpasar Selatan melaksanakan patroli blue light patrol sebagai langkah preventif guna menekan aksi kriminalitas, gangguan kamtibmas, premanisme serta atensi Knalpot tidak sesuai spesifikasi, balap liar maupun anak muda yang kumpul kumpul mengkonsumsi miras di wilayah Denpasar Selatan. Sabtu (10/2/2024) malam.

Selama kegiatan patroli berlangsung ditemukan anak-anak muda yang masih nongkrong hingga dini hari di sebelah barat Jembatan Serangan dan di bantaran sungai Taman Pancing yang berpotensi terjadi keributan/perkelahian selanjutnya Personil Polsek Denpasar Selatan menghimbau untuk membubarkan diri agar pulang ke rumahnya masing – masing.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Ida Ayu Made Kalpika Sari, S.E., M.H. mengatakan kegiatan atensi malam minggu dilaksanakan dengan patroli blue light patrol bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang beraktifitas pada malam hari khususnya di wilayah Denpasar Selatan.

“patroli bertajuk “blue light patrol’ akan terus dilakukan secara berkala sebagai bagian dari langkah preemtif maupun preventif dalam menjaga ketertiban dan keamanan khususnya menjelang pemilu serentak 2024 yang akan digelar dalam waktu dekat” ucap kapolsek Denpasar sel atan.

 

Laporan  : Benthar

Tinggalkan Balasan