Blue Light Patrol: Langkah Polsek Dentim dalam Menjaga Keamanan Malam

Filesatu.co.id,  Denpasar – Bali | kembali menggelar patroli rutin malam hari atau disebut Blue Light Patrol yang bertujuan untuk menjaga keamanan wilayah khususnya Denpasar Timur. Kegiatan ini dipimpin oleh Pawas (Perwira Pengawas) Iptu I Nyoman Kuasa S. sos dengan melibatkan 9 Personil menggunakan kendaraan mobil patroli berlampu rotator berwarna biru yang selalu menyala dan sesekali membunyikan sirine sebagai sinyal kehadiran Polisi Di tengah masyarakat, Jumat (3/11/2023) malam dini hari.

Dalam patroli malam ini, unit Blue Light Patrol Polsek Dentim menyusuri jalan-jalan utama, SPBU, ATM dan Perbankan serta lingkungan perumahan. Mereka siap tanggap untuk merespons segala potensi ancaman keamanan dan memberikan rasa aman kepada warga.

Bacaan Lainnya

Iptu I Nyoman Kuasa S., selaku Perwira yang memimpin kegiatan tersebut menjelaskan, “Patroli malam adalah langkah kami untuk aktif berada di lapangan dan mengatasi segala bentuk gangguan keamanan. Kami menghimbau warga untuk tetap waspada dan berkolaborasi dengan polisi demi menjaga keamanan bersama,” Ungkapnya.

Selama pelaksanaan Blue Light Patrol ini, personil juga memberikan informasi dan saran kepada warga mengenai langkah-langkah keamanan, seperti mengunci pintu dan jendela, serta tidak meninggalkan barang berharga di kendaraan.

Warga sangat mengapresiasi upaya Polsek Dentim dalam menjaga keamanan wilayah ini. Patroli malam atau Blue Light Patrol yang rutin dilakukan oleh Polsek Dentim merupakan salah satu faktor penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat.

 

Laporan  : Benthar

Tinggalkan Balasan