Bhabinkamtibmas Polsek Denpasar Utara, Gencarkan Sosialisasi Polisi Banjar Hebat Kepada Warga

Filesatu.co.id,  Denpasar – Bali |  Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.I.K., M.Si, telah meluncurkan Program “Polisi Banjar Hebat Polresta Denpasar”, yang aplikasinya dapat di download pada platform Andrioid Playstore, guna memudahkan melaporkan peristwa dan kejadian yang dialami masyarakat kepada Polri.

Guna semakin memasyarakatkan terobosan Kapolresta Denpasar tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Denpasar Utara gencar mensosialisasikan aplikasi “Polisi Banjar Hebat” kepada masyarakat. Hal tersebut terlihat, saat Bhabinkamtibmas Polsek Denpasar Utara di Desa Pemecutan Kaja AIPTU I Wayan Suka , sosialisasikan Aplikasi Polisi Banjar Hebat pada masyarakat di wilayah Banjar Mertayasa Desa Pemecutan Kaja.

Bacaan Lainnya

Aplikasi Polisi Banjar Hebat Polresta Denpasar, sebuah konsep inovatif Kapolresta Denpasar, yang mendapatkan sambutan baik di masyarakat Kota Denpasar, khususnya warga – warga di kawasan Metro Denpasar seperti Kecamatan Denpasar Utara. seluruh jajaran terus menerus mensosialisasikan kepada warga, tentang aplikasi Polisi Banjar Hebat kepada masyarakat dengan tujuan untuk memudahkan warga yang memiliki masalah di lingkungan melaporkan dan mencari solusi.

Dikonfirmasi secara terpisah Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi mengatakan bahwa seluruh personel berperan aktif mensosialisasikan aplikasi tersebut sehingga masyarakat dapat lebih dekat dan mudah mencari penyelesaian masalah dilingkungannya, “Kami mengoptimalkan peran Polisi Banjar Hebat untuk terjun dalam masyarakat,” ucapnya.

 

Laporan  :. Benthar

Tinggalkan Balasan