Bhabinkamtibmas Desa Kesiman Petilan Berikan Himbauan Keamanan Kepada Pekerja Proyek Bangunan

Filesatu.co.id,  Denpasar – Bali | Pada hari Senin (08/01/2024) pukul 09.30 Wita, bertempat di lokasi proyek bangunan, Jln. Padang Galak, Denpasar Timur, Bhabinkamtibmas Desa Kesiman Petilan Bripka I Ketut Kariawan, melakukan kegiatan Patroli sambang, memberikan himbauan Kamtibmas kepada pekerja proyek bangunan Perumahan Bayu Segara, Padang Galak, Denpasar Timur.

Kegiatan himbauan ini dilaksanakan sebagai respons terhadap beberapa kejadian gangguan keamanan yang terjadi di wilayah Kesiman, khususnya Desa Kesiman Petilan. Bripka I Ketut Kariawan memberikan himbauan dan menekankan pentingnya bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lokasi Proyek dan wilayah Desa Kesiman Petilan Pada umumnya.

Bacaan Lainnya

Kadus Banjar Kedaton dan Linmas Desa Kesiman Petilan ikut serta dalam kegiatan sambang ini, menunjukkan komitmen bersama untuk menciptakan lingkungan wilayah yang harmonis dan aman. Upaya kolaboratif ini diharapkan dapat memperkuat kesadaran bersama akan pentingnya menjaga keamanan dan Kondusifitas wilayah.

Bhabinkamtibmas Desa Kesiman Petilan juga memberikan himbauan kepada Pekerja Proyek menghadapi Pemilu 2024 untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban wilayah serta mengedepankan dialog yang damai dalam menyelesaikan suatu permasalahan. Diharapkan dengan dilakukan himbauan-himbauan ini dapat menciptakan keamanan dan Kondusifitas wilayah, khususnya Desa Kesiman Petilan.

 

Laporan  : Benthar

Tinggalkan Balasan