Beri Pembekalan Bagi CPNS, Wali Kota Pesan Jaga Nama Baik Pemkot Madiun

Filesatu.co.id, Madiun | Pemerintah Kota Madiun melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) menggelar prosesi penyerahan SK CPNS dan PPPK 2021, serta Penguatan Kompetensi Teknis Bidang Tugas (PKTBT) CPNS formasi 2021 di Wisma Haji, Kota Madiun, Senin (4/4/2022).Dalam kegiatan tersebut, Wali Kota Madiun Maidi hadir untuk menyerahkan SK CPNS dan PPPK secara simbolis. Serta, memberikan pembukaan pengarahan bagi peserta. Dalam arahannya, orang nomor satu di Kota Pendekar ini berpesan agar seluruh peserta bisa menjaga nama baik Pemkot Madiun. Selain itu, dapat bekerja secara optimal dan senantiasa menghadirkan inovasi kreativitas untuk menunjang pelayanan terhadap masyarakat.

“CPNS bisa tidak diangkat menjadi PNS, kuncinya, harus rajin bekerja dan taat aturan,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Kepada CPNS dan PPPK, wali kota menghimbau untuk bisa segera beradaptasi dengan lingkungan kerjanya. Selain itu, juga dapat bekerja sama dengan baik tanpa memandang status kepegawaian. Serta, mendahulukan kepentingan masyarakat.

“CPNS Kota Madiun harus 3 langkah lebih maju dari daerah lain. Banyak inovasi dan kreativitas, maka kota kita ini akan dikagumi,” imbuhnya.

Sementara itu. Kepala BKPSDM Kota Madiun Haris Rahmanudin menjelaskan bahwa ada 118 peserta dalam pembekalan hari ini. Rinciannya, 112 CPNS umum, 2 orang CPNS difabilitas, dan 4 orang PPPK. Pembekalan dimulai hari ini sampai Rabu. Nanti ada beberapa materi yang disampaikan untuk menunjang kinerjanya nanti setelah terjun di Pemerintah Kota Madiun,” jelasnya. (Humas/Diskominfo)



Tinggalkan Balasan