Bazar Produk UMKM “Niaga Jujur” Ludes Diborong Ibu Ibu Pesenam

Filesatu.co.id.Jember  | Pengurus Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (PERWOSI) Kabupaten Jember menggelar sosialisasi senam Sewu ( senam watu ulo ) Jember dan senam kreasi Perwosi Jawa Timur.

Selain itu PERWOSI juga menggelar Bazar UMKM di Tempat wisata Rembangan kecamatan Arjasa Kabupaten Jember. Senin (07/02/2022).

Bacaan Lainnya

Ketua Perwosi Kabupaten Jember, Dra.Hj.Kasih Fajarani. didampingi
ketua Bhayangkari Polres jember Ny. Ima Hery Purnomo ,perwakilan Ketua Persit KCK Cabang. XXXVIII Kodim 0824 Jember, Hadir pula ketua Bhayangkari Polres jember Ny. Ima Hery Purnomo, ibu camat dari 31 kecamatan serta Instruktur senam dari 31 kecamatan dan perwakilan dari organisasi wanita lainnya.

Filesatu.co.id Foto: Ibu Bupati Dra.Kasih Fajarani bersama anggota UMKM NIAGA JUJUR.

Kasih Fajarani atau yang akrab dipanggil Bu Rien mengatakan,”saya mengundang beberapa UMKM untukmemperkenalkan produk UMKM pada para peserta senam, berbagai makanan dan minuman di beberapa stand yang sudah disiapkan.

“Beberapa UMKM disini banyak sekali produk produk yang menjadi andalan mulai dari klengkeng kasih fajarini, brownies, berbagai minuman segar yang diproduksi oleh para UMKM Jember.”ungkapnya.

Sementara Divisi Perdagangan UMKM Niaga Jujur  Cicha mengatakan, “ini merupakan kegiatan Bazar di acara senam PERWOSI kita mewakili dari Niaga Jujur, perlu diketahui Niaga jujur adalah perkumpulan para perempuan, kita kumpul di satu komunitas namanya Niaga Jujur dan masing masing anggota mempunyai produk dan ini merupakan kumpulan usaha kecil mikro dan menengah (UMKM).yang memproduksi makanan, minuman dan kraff kerajinan dan jasa,”katanya.

Dia menambahkan, Salah satu produk unggulan kita yaitu Brownies sampai dibeli dan dipesan ibu Bupati bahkan beliau sering pesan produk dari kami.

“Memang salah satu kendala terkait dengan promosi dan Modal, pelatihan pelatihan tentang kemasan dan pemasaran serta untuk kemudahan perijinan,”tambahnya.

Masih kata Chica, karena satu komunitas jadi kita saling menopang produk anggota yang satu dengan yang lain kita saling membantu menjualkan baik melalui sistem online market atau melalui kegiatan Bazar.

“Dengan 200 anggota kita saling membantu mempromosikan seperti saat Bazar kali ini saya sangat bersyukur dan berterima kasih produk kami menjadi primadona dan disukai ibu Bupati Kasih fajarani dan Ibu Kapolres Ny. Ima Hery Purnomo.

“Sangat senang melihat produk dari UMKM Niaga Jujur ini tidak mau ketinggalan seluruh peserta yang hadir tidak ada yang pulang dengan tangan hampa. Sampai kekurangan barang di stand kami. Semoga kedepan UMKM Niaga Jujur kedepan lebih besar dan sukses.”pungkas Chica (Tog).



Tinggalkan Balasan