Atlet Boxing Praja Raksaka Borong Medali Emas di Buleleng

Filesatu.co.id,  Buleleng – Bali | Kejuaraan Buleleng Gym Fighter Championship Boxing X Kick Boxing Season 1 berhasil mewadahi para petarung Buleleng untuk menyalurkan minat dan bakat mereka di cabang olahraga Boxing dan Kick Boxing. Kejuaraan ini diadakan pertama kali di GOR Bhuana Patra Singaraja selama dua hari, yakni dari 21 hingga 22/6/2024.

Dalam kejuaraan yang diikuti 100 peserta tersebut, prajurit petarung Batalyon Infanteri 900/Satya Bhakti Wirottama berhasil memborong medali emas diberbagai kelas. Adapun prajurit yang mendapatkan medali emas antara lain Serda Kadek Susila Yasa (Juara 1 Kick Boxing 63 Kg Senior Putra), Pratu Devi Angki Agustino Kapitan (Juara 1 Kickboxing 70 Kg Senior Putra) dan Prada I Putu Agus Herry Artha Wiguna (Juara 1 Kickboxing 57 Kg Senior Putra).

Bacaan Lainnya

Komandan Batalyon Infanteri 900/SBW Letkol Inf Yudhison Rianta Tarigan, S.Sos., M.M.D.S., menyampaikan ucapan terima kasih atas prestasi yang telah diraih oleh prajuritnya. Prestasi tersebut bisa menjadi contoh bagi para prajurit Yonif 900/SBW lainnya untuk mengharumkan nama satuan dan TNI AD.

“Kita patut berbangga dengan prestasi ini. Saya ucapkan terima kasih kepada Atlet yang telah memberikan prestasi untuk satuan, dan harapan ke depan akan banyak Prajurit Petarung Wirottama yang terus mengukir dan meraih prestasi dalam cabang olahraga lainnya,” tegas Danyonif 900/SBW.

Sementara itu, Kapendam IX/Udayana Kolonel Inf Agung Udayana, S.E., M.M., dalam keterangannya menyampaikan bahwa prestasi telah diraih oleh Para Prajurit Kodam IX/Udayana dalam hal ini dari Yonif 900/SBW merupakan hasil dari pembinaan yang baik di satuannya. Hal ini dapat dijadikan sebagai contoh positif untuk terus berupaya dan berinovasi mengembangkan kemampuan yang dimiliki.

“Kedepan agar hasil yang diraih kali ini dijadikan sebagai cambuk untuk terus memacu semangat dalam setiap latihan dalam rangka pembinaan satuan, sehingga dapat mencapai prestasi yang maksimal baik di tingkat nasional maupun internasional, baik pada cabang olahraga umum maupun olahraga militer,” pungkas Kapendam.

 

Laporan  : Benthar

Tinggalkan Balasan