Anniversary ke Dua Media Sidikkasus Dihadiri Ketua DPRD Banyuwangi

Filesatu.Co.Id, Banyuwangi – Anniversary ke dua Media SidikKasus yang diselenggarakan di jln Raya Aruji Kartawinata Desa Gumirih Kecamatan Singojuruh Banyuwangi, pada minggu 21/3/2021). Terlaksana penuh hikmat dan syukur. Dengan ditandai potong tumpeng oleh pimpinan redaksi Sidikkasus Teddy Syahrudin pertanda resmi di usia dua tahun tepat dari berdirinya/lahirnya Media Sidikkasus.

Dalam acara ulang tahunnya Media Sidik Kasus yang dikemas dengan santunan anak yatim piatu yang dihadiri seluruh Biro dan wartawan Sidikkasus juga tampak hadir ketua DPRD Banyuwangi I Made Cahyana Negara, dan jajaran Forpimka Singojuruh, serta insan Pers dan Lembaga Swadaya masyarakat ( LSM) Banyuwangi.

Bacaan Lainnya

Baca Lainnya :Kemenpora dan Polri Pastikan Gelaran Piala Menpora Terapkan Prokes Ketat

sSarmuji: Dalam Melaksanaan UU No. 18 Th. 2017, Pemerintah Daerah Nggak Perlu Mengeluh Soal Anggaran PMI

Dalam sambutanya Pimpinan Redaksi Teddy Syahruddin, mengatakan bahwa Media Sidikkasus walaupun cuma seumur jagung mampu menjadi edukasi bagi masyarakat, menjadi fungsi kontrol sosial di kalangan masyarakat oleh sebab itu, kami mendirikan perusahaan. Media Sidikkasus PT Balqis Putra Inter Media memiliki misi untuk ikut mencerdaskan bangsa melalui informasi-informasi yang mendidik, benar, dan bermanfaat bagi masyarakat khususnya di Banyuwangi,” ujarnya.

“Media cetak dan Online Sidikkasus sudah banyak melakukan kerjasama dengan TNI, Polri dan Instansi Pemerintah Daerah, artinya bahwa Media Online Sidikkasus sudah diketahui keberadaanya sebagai fungsi pers dikalangan kalayak luas” terangnya.

Dihari ini usia Media Sidikkasus bertambah menjadi dua tahun, kami selalu terus berkarya demi Indonesia dengan penuh rasa syukur atas tayangan sajian untuk pembaca yang setia dalam bentuk Online maupun cetak. Disetiap saat selalu menemani konsumsi publik serta meningkatkan kualitas jurnalis di Banyuwangi serta Warga Indinesia pada umumnya,” Ucap Teddy.

“Sekilas media semakin hari semakin mampu guna membantu teman-teman birokrasi pemerintah daerah maupun TNI Polri. Tantangan dan persaingan di media digital makin ketat, tidak hanya sesama media, namun juga media sosial. Kreativitas, kerja keras, visi kuat dan tim solid yang akan sukses selamanya,” pungkasnya ( Hery/En)



Tinggalkan Balasan