Anggota Naik Pangkat, Danramil 0825/01 Banyuwangi Gelar Syukuran dan Do’a Bersama

  • Whatsapp

FILESATU.CO.ID, BANYUWANGI – Danramil 0825/01 Banyuwangi Kapten Inf Sutaji, menggelar acara syukuran dan do’a bersama.

Acara tasyakuran ini digelar di Makoramil 0825/01 Banyuwangi, jalan Adi Sucipto Nomor 123 Kelurahan Sobo Banyuwangi, atas kenaikan pangkat salah satu anggotanya. Kamis, (01/04/2021).

Bacaan Lainnya

Acara tasyakuran dan do’a bersama tersebut dihadiri seluruh anggota personil Koramil 0825/01 Banyuwangi, adapun 1 anggota yang naik pangkat setingkat lebih tinggi yaitu Serka Rahmat Hidayat Babinsa Kelurahan Kepatihan Banyuwangi.

Baca Lainnya :

Danramil 0825/01 Banyuwangi Kapten Inf Sutaji dalam sambutanya mengucapkan selamat kepada anggotanya yang mendapatkan penghargaan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi. Danramil mengajak semua bersyukur atas kenaikan pangkat yang di dapat salah satu anggota Koramil 0825/01.

“Dengan semakin tingginya pangkat yang diperoleh, diharapkan bisa lebih meningkatkan ketauladanan dan profesionalisme, serta kinerja dalam melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab,” tuturnya.

Kapten Inf Sutaji juga menambahkan, kenaikan pangkat ini adalah wujud pengakuan dan penghargaan dari negara yang diberikan kepada anggotanya. Kenaikan pangkat ini juga bukanlah hak yang diterima oleh setiap anggota secara otomatis tetapi melalui beberapa aspek.

“Semoga dengan kenaikan pangkat dapat dijadikan motivasi untuk meningkatkan semangat kerja dan menjadi berkah bagi diri sendiri serta keluarga, oleh karenanya jadikanlah keluarga sebagai sumber inspirasi serta motivator dalam setiap keberhasilan tugas,” imbuhnya.

Pewarta :Pungki

Editor : Ady



Tinggalkan Balasan