Akibat Angin Kencang Pantai Muncar, Hancurkan Atap Pos Kamling

  • Whatsapp

Filesatu.co.id Banyuwangi – Akibat angin kencang di wilayah pesisir laut pelabuhan Muncar membuat masyarakat disekitar kampung nelayan merasakan dampaknya.

Dari pantauan media , atap bangunan pos kampling milik masyarakat di kampung nelayan di wilayah Dusun Tratas, Desa Sumberberas, Kecamatan Muncar berterbangan dan terjadi kerusakan.

Bacaan Lainnya

Asmnatun salah satu warga yang memiliki rumah di sekitar tempat kejadian menuturkan, ketika warga sedang asik berkumpul dan bersantai di pos kamling. Namun, tanpa disadari angin yang tiba-tiba datang ke arah meraka sangatlah kencang sehingga membuat warga lari menyelamatkan diri. Jum’at, (12/02/2020).

“Kejadian sekitar pukul 16:00 Wib (11/2), ketika itu awan hitam bergemuruh dan tiba-tiba angin kearah kita menerbangkan atap pos kampling ini” Ujar Asnatun.

Mengetahui hal itu , Moh Ali Mustofa selaku DPRD Kabupaten Banyuwangi dari partai Nasdem mendengar kejadian tersebut langsung mendatangi tempat kejadian dan peduli terhadap warga memberikan bantuan berupa Asbes beserta keperluan yang lain.

“Karena tempat tersebut untuk masyarakat berkumpul di pesisir laut terjadi musibah, ya kita sebagai teman saling membantu” Ucapnya

“Dari musibah tersebut untungnya tidak ada korban, hanya saja atap fasilitas umum yang perlu perbaikan,” pungkas Ali.

Wartawan: Pungki.



Tinggalkan Balasan