Ajendam IX/Udayana Gelar Syukuran HUT ke-71 Ajudan Jenderal TNI AD

Filesatu.co.id, Denpasar Bali |Ajendam IX/Udayana melaksanakan syukuran secara sederhana dalam rangka HUT ke-71 Ajudan Jenderal TNI Angkatan Darat yang jatuh pada tanggal 28 Desember 2021.

Bacaan Lainnya

Dengan mengundang para sesepuh purnawirawan dan warga korps Ajen yang ada di Bali, syukuran yang dilaksanakan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan tersebut dilaksanakan di Mako Ajendam IX/Udayana, Jalan PB. Sudirman Denpasar, pada Kamis 30 Desember 2021.

Dalam sambutannya, Kepala Ajendam IX/Udayana Kolonel Caj Paham Priyono, S.E., M.M., mengatakan bahwa para sesepuh pendahulu memiliki kontribusi dan andil yang besar dalam memajukan Korps Ajudan Jenderal hingga bisa sampai seperti saat ini.

“Oleh karena itu, kita tidak boleh melupakan para pendahulu,” demikian tegas Pamen Alumni Akmil 1999 tersebut.

Lebih lanjut diungkapkannya, bahwa HUT ke-71 Ajudan Jenderal TNI Angkatan Darat tahun ini mengangkat tema “Profesional, Bersinergi dan Humanis” dalam rangka mendukung tugas pokok TNI AD.

Kegiatan syukuran selain pemotongan tumpeng, penyerahan hadiah pertandingan dan lomba, juga dimeriahkan dengan tampilan kreasi seni dari anggota Ajendam IX/Udayana, dan acara diakhiri dengan sesi foto bersama.

Laporan : Benthar



Tinggalkan Balasan