PT. Samira Ali Wisata Berangkatkan 224 Jamaah Umroh disaksikan Bupati Hendy

Filesatu.co.id.Jember |Sebuah perusahaan yang bergerak di bidang tour and travel  PT Samira Ali Wisata cabang Jember hari jni Jumat (14/1/2022)  memberangkatkan Jemaah Umroh dari kabupaten Jember sebanyak 224 orang di Masjid Muhclisin Jember.

Pemberangkatan yang dihadiri langsung oleh Hendy Siswanto selaku Bupati Jember dan Kemenag Jember dengan tetap penerapan protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

Perlu diketahui,  dimasa Pandemi Covid 19 saat ini PT Samira Ali Wisata cabang Jember berhasil memberangkatkan jamaah Umroh pada awal tahun 2022 dengan jumlah 224 jamaah asal Kabupaten Jember.

Bupati Jember mengucapkan terima kasih kepada PT Samira Ali Wisata cabang Jember yang saat ini bisa memberangkatkan para Jamaah umroh berjumlah 224 orang dan semoga para jamaah tersebut diberi kesehatan dan selamat sampai tujuan,” tutur Bupati Hendri.

Namun demikian Bupati Jember tetap menghimbau kepada para jamaah umroh agar tetap menerapkan protokol kesehatan selama perjalanan maupun disaat menjalani ibadah Umroh.

Itu tobing salah satu jamaah umroh dirinya merasa senang dan bangga ,dimasa pandemi saat ini dirinya masih bisa berangkat lewat jasa PT Samira Ali Wisata cabang jember.

“Senang sekali bisa berangkat umroh hari ini,” akunya.

Sementara ditempat yang sama, Kepala Cabang PT Samira Ali Wisata Novitalia menjelaskan bahwa perusahaannya saat ini untuk se-Jawa Timur bisa memberangkatkan jamaah umroh sebanyak 416 orang, untuk kabupaten jember 224 orang ,sidoarjo 170 orang dan malang 24 orang ,semua diberangkatkan oleh PT Samira Ali Wisata.” Jelasnya (Tog).



Tinggalkan Balasan