6 Pejabat Kodam IX/Udayana Diserahterimakan, Pangdam : Lanjutkan Capaian Positif Yang Telah Ditorehkan!

Filesatu.co.id,  Denpasar – Bali | Serah Terima Jabatan merupakan bagian dari implementasi pembinaan personel dalam rangka regenerasi, sekaligus realisasi dari Tour Of Area and Tour Of Duty. Hal ini dilakukan sebagai upaya menjaga kesinambungan jalannya organisasi, sekaligus memelihara serta meningkatkan kualitas kinerja dalam pelaksanaan tugas pokok, sebab pergantian pejabat TNI AD tentu saja dilakukan dengan mengedepankan prinsip-prinsip kepentingan pembinaan satuan dan personel.

Demikian disampaikan Pangdam IX/Udayana Mayor Jenderal TNI Harfendi, S.I.P., M.Sc., dalam amanatnya saat memimpin langsung Acara Serah Terima Jabatan dan Tradisi Laporan Korps Pejabat Kodam IX/Udayana, yang dilaksanakan di Aula Supardi Makodam IX/Udayana, Denpasar, pada Selasa 14/11/2023.

Bacaan Lainnya

“Baru saja kita menyaksikan Laporan Korps Sertijab Asops Kasdam IX/Udayana dari Kolonel Inf Septa Viandi Dwi Putra, S.I.P., M.Han., kepada Kolonel Inf Mochammad Ghoffar Ngismangil, S.Sos., Kapendam IX/Udayana dari Kolonel Inf Fadjar Moh. Syafrudin, S.Sos., kepada Kolonel Kav Fadjar Wahyudi Broto, Kababinminvetcaddam IX/Udayana dari Kolonel Caj Mohamad Radjab kepada Kolonel Inf I Nyoman Sumitra, Kapuskodalopsdam IX/Udayana dari Letkol Cba Hendy Eko Aryanto kepada Letkol Kav Sigit Priyo Utomo, S.I.P., Dandenkav 4/SP Kodam IX/Udayana dari Mayor Kav Ari Yulianto, S.Sos., kepada Kapten Kav Ilham Widodo, S.S.T.Han., serta tradisi penerimaan dan pelepasan Kasiren Korem 163/WSA dari Kolonel Chb Muh. Hatta, M.P.M., MCapMgt., kepada Kolonel Inf Is Abdul Rasi, S.E., dalam keadaan tertib dan khidmat,” sebut Pangdam.

Terkait dengan hal tersebut, Pangdam IX/Udayana mengucapkan terima kasih kepada seluruh pejabat yang telah menyerahkan jabatannya kepada pejabat baru atas segala dedikasi serta pengabdiannya selama ini, sehingga dapat menyelesaikan tugas dalam memimpin dan membina satuan di jajaran Kodam IX/Udayana.

Lebih lanjut, kepada para pejabat baru yang telah menerima jabatan, Pangdam mengucapkan selamat atas kepercayaan dan amanah yang diberikan pimpinan untuk menjabat di satuan jajaran Kodam IX/Udayana. Semoga amanah ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, dengan terus berbuat terbaik, berani, jujur, tulus dan ikhlas serta mengantarkan satuan yang dipimpin ke arah lebih baik, lebih maju serta senantiasa dapat mempersembahkan karya-karya terbaiknya untuk kepentingan pelaksanaan tugas pokok Kodam IX/Udayana.

“Saya menaruh harapan besar kepada para pejabat baru, agar kehadirannya diiringi semangat untuk membangun dan meningkatkan kinerja organisasi serta membawa perubahan-perubahan positif. Lanjutkan capaian-capaian positif yang telah ditorehkan oleh pejabat sebelumnya serta kembangkan gagasan-gagasan baru yang lebih konstruktif, kreatif dan inovatif,” demikian harap Pangdam.

Acara Serah Terima Jabatan dan Tradisi Laporan Korps tersebut dihadiri juga oleh Kasdam IX/ Udayana, Irdam IX/Udayana, Kapok Sahli Pangdam IX/Udayana, Danrem 163/Wira Satya, Asrendam IX/Udayana, Para Asisten Kasdam IX/Udayana, LO AL, LO AU, Para Dan/Kabalak Satuan Jajaran Kodam IX/Udayana, Ketua dan Wakil Ketua serta Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PD IX/Udayana.

 

Laporan  : Benthar

Tinggalkan Balasan