Filesatu.co.id,  Denpasar – Bali | Hadir dalam pertemuan, Kapolsek Densel AKP Ida Ayu Made Kalpika Sari, S.E., M.H., Waka Polsek Densel AKP I Gede Suardika, Wadanramil 1611-02 Densel Kapten I Ketut Teken, Camat Densel diwakili Sekcam Densel, Sekdes Desa Pemogan, Jro Bendesa Adat Kepaon, Jro Bendesa Adat Pemogan, Babhinkamtibmas Desa Pemogan, Babinsa dan para pejabat perwira polsek densel.

Kapolsek Densel AKP Ida Ayu Made Kalpika Sari, S.E., M.H. mengatakan kegiatan ini dilaksanakan salah satunya bertujuan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas di Kawasan Taman Pancing Pemogan menjelang Natal dan Tahun Baru 2024.

Bacaan Lainnya

“Kerawanan di Taman Pancing masih ditemukan anak-anak muda berkumpul di bantaran sungai, mereka menggunakan kenalpot bising, minum miras dan sering terjadi perkelahian, kami anggap kerawanannya cukup tinggi” ucap kapolsek densel.

Jero Bendesa kepaon Anak Agung Ketut Wirya, S.E. dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa taman pancing saat ini sudah menjadi issu central dan selaku ketua forum jro bendesa kota denpasar akan memberikan perhatian ekstra.

“Kami dalam pengamanan Taman Pancing sudah mengerahkan Pecalang Desa Adat dan Pecalang Banjar, menghimbau penghuni kos menjaga keamanan di lingkungannya dan masalah kewenangan di taman Pancing adalah BWS, jadi BWS juga punya hak melarang masyarakat berkumpul di Kawasan Bantaran Sungai Taman Pancing. Kami berharap wewidangan Desa Adat kami aman, tentram dan bebas dari konflik” ucap Anak Agung Ketut Wirya, S.E.

Kapolsek Denpasar Selatan mengatakan akan menempatkan pos tidak permanen sebagai imbangan Ops Lilin di wilayah Taman Pancing Desa Pemogan sehingga menjelang Natal dan Tahun Baru 2024 wilayah hukum Polsek Denpasar Selatan khususnya wilayah Taman Pancing aman kondusif.

 

Laporan  : Benthar

Tinggalkan Balasan