200 Guru Paud kecamatan Wuluhan Gowes Ceria Bareng

  • Whatsapp

Filesatu.co.id.Jember |Pada hari minggu kemarin Himpaudi seluruh Jawa Timur mengadakan Gowes Bareng, seperti yang dilaksanakan oleh pengurus Himpaudi kecamatan Wuluhan kabupaten Jember. Senin (22 /11/2021).

Gowes yang diikuti oleh 200 Guru Paud menempuh jarak kurang lebih 10 kilometer dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

Kegiatan Gowes Ceria saat ini diikuti oleh peserta yang mayoritas mereka adalah guru Paud di wilayah kecamatan Wuluhan yang dibuka langsung oleh Muspika kecamatan  wuluhan yang ditandai dengan pelepasan balon udara

Dengan  menempuh jarak kurang lebih 10 kilometer start dan finish Kantor kecamatan Wuluhan dan tetap mematuhi protokol kesehatan dan tujuan Gowes Ceria kali ini yakni untuk menjaga imun diri dan juga lindungi sesama.

Ketua Himpaudi wilayah kecamatan Wuluhan Sri Agustatuni S.pd mengatakan “Gowes Ceria kali ini dilaksanakan secara serentak se Jawa Timur dan untuk wilayah kecamatan Wuluhan diikuti kurang lebih 200 dewan Guru Paud, yang menempuh jarak kurang lebih 10 kilometer, namun tetap mematuhi mematuhi protokol kesehatan,”pungkasnya (Tog/F1).



Tinggalkan Balasan