Wujudkan Commander Wish Kapolda Bali Melalui Blue light Patrol.

Filesatu.co.id, Benoa – Bali | Point Pertama dan Kedua Commander Wish dari Kapolda Bali Mengutamakan Tindakan preventif/Pencegahan dan Mewududkan Harkamtibmas diwujudkan Polsek Benoa bersama Inkait melalui kegiatan Blue light Patrol dan dialogis dengan warga Pelabuhan Benoa.

Tindakan preventif secara umum adalah tindakan pencegahan suatu hal negatif agar hal buruk tersebut tidak terjadi, Tindakan preventif sangat penting karena bisa mencegah hal hal yang lebih buruk atau fatal terjadi.

Bacaan Lainnya

Blue light Patrol salah satu implementasi dari tindakan preventif untuk menjaga dan memelihara Keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya pada tempat tempat penting dan pada jam jam rawan terjadinya gangguan Kamtibmas.

Kegiatan Blue light Patrol Polsek Benoa pada hari Minggu tgl (20/8) diawali dengan Apel bersama dengan personil Inkait Pelabuhan Benoa pada jam 21.30 wita di depan Mapolsek Benoa yang dipimpin oleh Perwira Pengawas Iptu I Ketut Ramia.

Dalam arahannya Iptu Ramia menyampaikan, Kegiatan malam ini menyasar tempat tempat objek Vital dan para ABK yang ada di sekitar Pelabuhan Benoa, Melakukan dialogis dengan ABK dan memberikan himbauan dan pesan pesan Kamtibmas serta melakukan pemeriksaan selektif humanis terhadap barang barang terlarang maupun minuman keras.

Menurut Kapolsek Benoa Kompol Tri Joko Widiyanto, A.Md, S.H. Kegiatan Blue light Patrol disamping mendukung program Bapak Kapolda Bali kegiatan ini sangat efektif dalam menjaga kondusifitas kamtibmas serta kesigapan kita dalam menangani kalau ada permasalah di wilayah Pelabuhan Benoa, UngkapNya.

” Kami Polsek Benoa bersyukur bisa bersinergi dengan personil Inkait dalam melaksanakan kegiatan Blue light Patrol secara bersama sama dalam menjaga dan merawat kondusifitas kamtibmas di Kawasan pelabuhan Benoa ini,” Terang Kapolsek Benoa Kompol Tri Joko Widiyant.

 

Laporan  : Benthar

Tinggalkan Balasan