Upaya meningkatkan Mutu Kualitas Pelayanan, RS DKT Madiun Melaksanakan, Inhouse Training Hak Pasien dan Keluarga

Filesatu.co.id, Madiun | Dalam rangka meningkatkan kualitas dan mutu pelayanan, Rumah Sakit TK IV Madiun menggelar Inhouse Training dengan Tema Hak Pasien dan Keluarga. Bertempat di aula kencana RS DKT Jalan Pahlawan nomor 79 Kota Madiun, Kegiatan tersebut digelar, Kamis (11/08/2022).

Hadir dalam kegiatan Inhouse training ini, Letda Ckm Lasito selaku pembicara yang diikuti oleh seluruh Kepala pokja sebagai audiensnya.

Bacaan Lainnya

Dalam paparannya, Lasito menjabarkan beberapa poin mengenai apa saja yang menjadi hak pasien maupun keluarganya. Hal ini wajib dipahami bersama agar mindset tersebut tertanam pada seluruh kepala pokja.

“Inhouse training ini digelar agar seluruh pokja benar-benar memahami pentingnya dan melaksanakan hak-hak pasien beserta keluarganya,” terang Lasito.

Sementara mengenai tujuan, lanjut Lasito yang juga Pauryan Med, Inhouse training bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan rumah sakit terhadap pasien.

“Untuk harapan, tercapainya pelayanan yang bermutu, berkualitas, sehingga dapat memberikan kesembuhan bagi pasien, sekaligus kepuasan untuk keluarga pasien,” tutupnya.

Sebagai informasi tambahan, RS DKT yang beralamat di jalan Pahlawan nomor 79 Kota Madiun ini juga melayani vaksinasi. Tak hanya bagi warga Madiun, seluruh masyarakat warga negara indonesia, bisa mendapatkan pelayanan vaksin covid 19, mulai tahap 1 hingga tahap 3.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 Komentar