Tingkatkan profesional Keredaksian Moch Erwin Didaulat Sebagai Wakil Pemimpin Redaksi atensinews.com

Filesatu.co.id, Jember| Perusahaan Pers milik Notatema Ziliwu., S.Pd selaku  pemimpin redaksi atensinews.com  melakukan evaluasi terhadap manajemennya guna meningkatkan profesionalisme di seluruh lapisan medianya dengan merubah dan menempatkan posisi jajaran staf keredaksian.

Salah satunya jajaran redaksi tingkat atas mennjuk Moch Erwin dipercaya menjadi Wakil Pemimpin Redaksi.

Bacaan Lainnya

Melalui pesan resmi Notatema Ziliwu, S.Pd mengatakan, Evaluasi ini dilakukan dengan tujuan meningkatkan profesionalisme di seluruh lapisan media, sehingga atensinews.com dapat tetap menjadi sarana informasi yang aktual dan terpercaya di seluruh Indonesia.

“Saat ini, kami memberikan kepercayaan kepada Moch. Erwin dari Jember, untuk membantu dalam manajemen media sebagai Wakil Pemred. Keputusan ini didasarkan pada pertimbangan panjang, mengakui kontribusi positif Sdr. Erwin dalam membimbing beberapa rekan dalam menciptakan produk jurnalistik berkualitas,”kata Ziliwu seperti yang ditulis dalam pesan resminya.

Menurutnya, kenijakan tersebut bukti konkret bahwa atensinews.com adalah milik kita, dari kita, dan untuk kita. “Kami tetap membuka diri terhadap setiap saran dan pendapat dari rekan-rekan, demi penyempurnaan atensinews.com ke depan.

“Kita perlu menyadari bahwa eksistensi media daring semakin berkembang pesat, sehingga penyesuaian dan penyempurnaan terus diperlukan untuk menghadapi persaingan dalam menyajikan berbagai informasi,” tambah Ziliwu.

Masih kata Ziliwu, Sebagai motivasi untuk kita semua, izinkan saya meminjam kata-kata dari Tom Stoppard yang menyatakan, “Saya masih percaya bahwa jika tujuan Anda adalah mengubah dunia, jurnalisme adalah senjata jangka pendek yang lebih cepat.”ujarnya.

Sementara Moch Erwin, menanggapi sebagai tugas yang diberikan mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan oleh Pimpinan redaksi dan kami mengharapkan dukungan serta kontribusi positif dari seluruh anggota tim untuk kemajuan atensinews.com ke depan.

“Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk kemajuan atensinews.com, mengingat diera digitalisasi dituntut jurnalis yang kompeten dan disiplin dalam melaksanakan tugasnya selaku jurnalis yang profesional kita pasti bisa.” Pungkasnya. (Togas).

Tinggalkan Balasan