Tanpa Anggaran, Revitalisasi Tempat Olahraga Terus Dilakukan Oleh Disporapar Pamekasan

Filesatu.co.id Pamekasan | Upaya untuk menghidupkan gelora olahraga kepemudaan Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) kabupaten Pamekasan terus lakukan pembersihan lahan dengan cara rabas-rabas pohon guna memperluas tempat olahraga. Senin (04/4/2022).

Bacaan Lainnya

Buktinya, selain rabas-rabas pohon Kadis Porapar kabupaten Pamekasan juga membakar sisa ranting pohon yang sudah kering yang berada di Gor Nyalaran.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata kabupaten Pamekasan Kusairi mengatakan dengan pola revitalisasi Gor Nyalaran tentu memperluas pemanfaatan lahan olahraga milik Pemkab.

“Kedepan, seluruh kegiatan olahraga sudah memiliki fasilitas masing-masing baik olahraga tradisional maupun non tradisional.,’katanya.

Baca Lainnya:

Disporapar Pamekasan Hadiri Rakornas Untuk Pemberdayaan Olahraga dan Lokakarya

Kadis Porapar Pamekasan Kembangkan Program Pariwisata Menuju Tingkat Nasional

Selanjutnya, Kusairi mengatakan bahwa, banyaknya cabang olahraga di Pamekasan tentu sangat mendukung dan menarik minat masyarakat khususnya pemuda yang mempunyai skil di bidang masing-masing.

“Tujuan rabas-rabas pohon pemerintah kabupaten Pamekasan akan membuat tempat Panahan tradisional sebagai sarana latihan,”ungkapnya.

Disamping itu, mantan Kasat pol PP Pamekasan tersebut sudah mencanangkan program renovasi fasilitas gedung olahraga yang berada di Jl raya Nyalaran serta pembangunan tempat wisata.

“Nantinya, seluruh masyarakat Pamekasan maupun wisatawan dapat berkunjung dan menikmati suasana tempat wisata yang ada di Pamekasan.” Pungkasnya.

Penulis: Afif¹



Tinggalkan Balasan