Sukses Bisnis Ikan Koi Disaat Pandemi

  • Whatsapp

Filesatu.co.id.Jember |Banyak orang yang memelihara ikan koi dan peluang dijadikan  bisnis yang menjanjikan dimasa pandemi Covid 19, seperti yang dijalani oleh Sinyo warga desa Balung Lor kecamatan Balung Balung kabupaten Jember.yang sukses membudidaya ikan Koi di tengah PPKM,ia mampu meraup keuntungan puluhan juta rupiah perbulan.

Sinyo warga desa Balung Lor kecamatan Balung kabupaten Jember ini mampu meraup keuntungan puluhan juta rupiah dalan satu bulan.dengan bisnis ikan koi dirumahnya.

Bacaan Lainnya

Peternak ikan koi Sinyo mengatakan,”Budidaya ikan koi yang dia geluti saat ini sejak tahun 2016 dan usaha tersebut sangat menjanjikan untuk pengembangan bisnisnya.”katanya.

Sinyo menjelaskan,”Berawal dari memanfaatkan lahan pekarangan untuk dijadikan kolam ikan koi,namun bertambah tahun usahanya semakin membesar bahkan dirinya juga mengembangkan usaha tersebut diluar daerah karena permintaan ikan koi semakin melejit.

Apalagi dimasa pandemi saat ini justru permintaan ikan koi semakin meningkat,bahkan hingga melayani permintaan dari luar kota.

Untuk ikan koi yang beliau budidaya saat ini dijual dengan harga mulai tiga ribu rupiah hingga jutaan rupiah.” Pungkasnya (Tog/F1)



Tinggalkan Balasan