Sruduk Empat Motor di Teras Rumah, Pengemudi Truk : Saat itu Saya Pusing!

Filesatu.co.id, Malang |Satlantas Polresta Malang Kota mengungkap penyebab kecelakaan truk molen yang mendadak oleng lalu menabrak tiga sepeda motor yang sedang parkir dan teras rumah warga, Jumat (29/3/2024) siang.

Sebagai informasi, kecelakaan itu terjadi di Jalan Raya Gadang, Kecamatan Sukun, Kota Malang, atau tepatnya dekat Jalan Gadang Gang 11.

Bacaan Lainnya

Kanit Turjawali Satlantas Polresta Malang Kota, AKP M Syaikhu saat di hubungi mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam laka lantas tersebut.

“Untuk korban jiwa tidak ada. Hanya korban luka-luka, yaitu sopir truk molen bernama Agus Sudaryanto (55), warga Blitar, yang mana korban ini mengalami luka lecet di bagian kaki dan tangan.” ungkapnya.

Ia menjelaskan, bahwa penyebab truk molen itu mendadak oleng, dikarenakan si sopir mendadak pusing.

“Terkait dengan penyebab pusingnya karena apa, masih dalam pemeriksaan medis,” terangnya.

Adapun kronologi lengkap laka lantas tersebut terjadi saat  truk molen Hino nopol AG 8840 UP yang dikemudikan Agus Sudaryanto (55), warga Blitar ini berjalan dari arah utara menuju selatan hendak kembali ke pangkalannya di Blitar, jelas Syaiku.

” Saat melintas di lokasi, sopir mendadak pusing dan membuat truk yang dikemudikannya oleng ke kiri, Kemudian, menabrak 5 tiang telepon, 3 sepeda motor yang sedang parkir dan satu teras rumah warga,”  lanjut Syaiku.

Guna mengurai kemacetan, di datangkan mobil derek untuk mengevakuasi truk molen tersebut, Selanjutnya, seluruh kendaraan yang terlibat laka lantas dibawa ke Kantor Unit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota, pungkasnya. (F3)

Tinggalkan Balasan