Srikandi Partai Demokrat Anik Widyati Ningsih Gelar Sarapan Gratis di Desa Wisata Serang

Ket Foto: Caleg Dapil 6 Anik Widyati Ningsih Optimis Pada Gelaran Pemilu Kali Ini Dirinya Mampu Merebut 1 Kursi

 

Filesatu.co.id, Blitar | Dalam rangka memperkuat dukungan suara di daerah pemilihan (Dapil) 6 (Sutojayan, Panggungrejo, Binangun, Wates) DPRD Kabupaten Blitar. Calon anggota legislatif (Caleg) Partai Demokrat, Anik Widyati Ningsih yang asli dari Lodoyo, melakukan kegiatan sosial dengan membagikan makanan gratis di Desa Wisata Serang, Kecamatan Panggungrejo.

Bacaan Lainnya

Acara sederhana tapi berlangsung meriah, dihadiri Ketua DPC Partai Demokrat Edy Masna Nurochman, Sekretaris DPC Anas Ruhanudin, beberapa pengurus DPC dan Caleg dapil yang lain, serta tim sukses di dapil 6 dan simpatisan partai Demokrat di wilayah kecamatan Panggungrejo. Kamis, (18/01/2024).

Anik Widyati Ningsih disela kegiatannya menyampaikan bahwa, acara kali ini adalah program sarapan gratis, selain untuk konsolidasi tim pemenangan, juga sebagai upaya saya mendapatkan dukungan di pemilu kali ini agar bisa merebut satu kursi di dapil 6 serta pasangan presiden yang diusung partai Demokrat yaitu Prabowo-Gibran menang satu putaran.

“Kami, sebagai caleg dari Dapil 6, memohon dukungan sepenuhnya dari warga khususnya Desa Serang. Kami telah mengumpulkan tim sukses di desa ini untuk bersama-sama memenangkan capres dan cawapres Prabowo – Gibran dalam satu putaran. Dapil 6 Partai Demokrat optimis meraih satu kursi, dan Anik Widyati Ningsih menegaskan bahwa suara Partai Demokrat di Dapil 6 ditargetkan mencapai 40% suara,” ungkapnya .

Ket Foto: Caleg Dapil 6 Anik Widyati Ningsih Optimis Pada Gelaran Pemilu Kali Ini Dirinya Mampu Merebut 1 Kursi

Anik juga menyampaikan bahwa, dirinya optimis peluang dirinya dalam pemilu kali ini mendapatkan suara yang signifikan.

“Saya sangat yakin bahwa Partai Demokrat akan meraih 6 kursi sesuai target dalam Pileg 2024. Kami berharap capres dan cawapres Prabowo – Gibran juga dapat memenangkan satu putaran,” tegas Anik.

Anik Widyati Ningsih dan timnya dalam upaya memperkuat citra Partai Demokrat menyampaikan bahwa, “Secara aktif kami terlibat dalam kegiatan sosial di berbagai wilayah Dapil 6. Salah satunya kegiatan sarapan gratis yang dibagikan di Desa Wisata Serang diharapkan menjadi bentuk konkret dari komitmen kami untuk melayani masyarakat,” tandasnya.

Ditempat yang sama Ketua DPC Kabupaten Blitar, Edy Masna, juga memberikan pernyataan optimis terkait peluang Partai Demokrat pada Pemilu Legislatif 2024. Pernyataan optimisme juga datang dari tingkat nasional, di mana Partai Demokrat menargetkan meraih 6 kursi di Kabupaten Blitar.

“Semua upaya ini menjadi bagian dari strategi yang digerakkan oleh DPC Partai Demokrat untuk mengukuhkan posisinya di tingkat daerah, sekaligus mendukung pencapaian target nasionalnya. Dengan harapan tinggi dan komitmen yang kuat, Caleg Anik Widyati Ningsih dan Partai Demokrat Dapil 6 terus bergerak aktif menjelang Pemilu Legislatif 2024,” tutup Edy Masna.(Pram).

Tinggalkan Balasan