Sinergi Para Dermawan Berikan Bantuan Korban Gempa Bumi di Kintamani Bangli

  • Whatsapp

Filesatu.co.id, Bangli – Para relawan yang dermawan bersinergi untuk memberikan bantuan bagi para korban gempa bumi M4,8 yang mengguncang Bali saat itu.

Bacaan Lainnya

Bersatunya para dermawan yang dikordinatori Putu Edy Santiago ini menyasar korban gempa bumi di Trunyan, Kintamani, Kabupaten Bangli yang akibatkan 2 orang meninggal dunia dan ratusan rumah warga hancur dan roboh.

Mereka bergotong royong memberikan bantuan bersama Pak De Bunk Krisna dan 234 SC Badung serta LSM JARRAK Bali bergerak cepat mendistribusikan bantuan sembako dan pakaian kepada korban yang terdampak di daerah Kintamani.

Adapun bantuan yang diberikan langsung kepada korban gempa itu berupa beras, telur, mie, minyak goreng dan pakaian.

Kordinator gerakan sosial ini, Putu Edy Santiago berharap, “semoga LSM JARRAK Bali bersama 234 SC Badung dan Pak De Bunk Krisna selalu bisa bersinergi bersama untuk bisa membantu orang-orang yang membutuhkan bantuan di semua kabupaten yang ada di Bali, semoga setiap bulan kita bisa berbagi”, harapnya. Selasa (19/10/2021).

Pria yang akrab disapa Putu Tohjiwa ini juga menambahkan, “hari ini kami turun langsung temui dan distribusikan bantuan kepada korban gempa di Kintamani, untuk korban gempa yang ada di wilayah Karangasem juga akan kami berikan bantuan dan kami akan turun langsung, masih kami carikan jadwal bersama tim”, ucapnya. (Jabe)



Tinggalkan Balasan