Serahkan Sarana Kontak, Polisi Banjar Polsek Kutsel Berharap Masyarakat Semakin Peduli Kamtibmas

Filesatu.co.id,  Badung – Bali |  Penyerahan sarana kontak merupakan salah satu upaya Polisi Banjar dan Unit Binmas Polsek Kuta Selatan untuk mewujudkan sinergitas kemitraan Polri khususnya Polsek Kuta Selatan dengan masyarakat.

Penyerahan sarana kontak berlangsung hari Senin (25/09/23) pagi di Balai Banjar Tengkulung, Kelurahan Tanjung Benoa, Kuta Selatan. Adapun sarana kontak yang diserahkan Polisi Banjar dan Unit Binmas Polsek Kuta Selatan kepada kelompok masyarakat Banjar Tengkulung berupa peralatan kebersihan, perlengkapan sembahyang serta peralatan pecalang berupa rompi, peluit dan borgol.

Bacaan Lainnya

Kanit Binmas Polsek Kutsel Iptu I Wayan Suwita, S.H. seijin Kapolsek Kuta Selatan Kompol I Nyoman Karang Adiputra, S.H. berharap dengan penyerahan sarana kontak tersebut masyarakat mengambil peran dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Sarana kontak yang telah kami serahkan adalah bantuan pemerintah kepada masyarakat melalui Polri agar senantiasa peduli terhadap keamanan dan dapat menjadi polisi bagi diri sendiri sehingga tidak menjadi korban kehatan” pungkas Iptu Wayan Suwita, S.H.

 

Laporan  : Benthar

Tinggalkan Balasan