Serah Terima Jabatan di Korem, Dandim 1611/Badung Resmi Diganti

Filesatu.co.id,  Denpasar – Bali | Serah terima jabatan di tubuh TNI merupakan keadaan yang sudah pasti terjadi secara terus menerus dalam sebuah organisasi sebagai bagian dari implementasi pembinaan personel dalam rangka regenerasi, sekaligus realisasi dari “Tour of Area and Tour of Duty”.

Hal tersebut disampaikan Danrem 163/Wira Satya Brigjen TNI Ida Bagus Ketut Surya Wedana saat memimpin acara serah terima jabatan (sertijab) Komandan Distrik Militer (Dandim) 1611/Badung dan Dandim 1623/Karangasem, Kamis (27/6/2024) di Aula Gedung Wira Satya, Denpasar.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut Jabatan Dandim 1611/Badung diserah terimakan dari Kolonel Arh Teguh Waluyo kepada Letkol Inf I Putu Tangkas Wiratawan, S.I.P., sedangkan jabatan Dandim 1623/Karangasem diserah terimakan dari Letkol Inf Sutikno Hadi kepada Letkol Czi Ryan Yustian, S.E.,M.Han.

“Berkenaan dengan hal tersebut, saya, selaku Danrem 163/Wira Satya dan atas nama pribadi, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pejabat yang telah menyerahkan jabatannya kepada pejabat baru atas segala dedikasi serta pengabdian nya selama ini, sehingga dapat menyelesaikan tugas dalam memimpin dan membina satuan di jajaran Korem 163/Wira Satya,” ujar Danrem.

Selanjutnya, kepada pejabat baru yang telah menerima jabatan, Danrem menyampaikan ucapan selamat atas kepercayaan dan amanah yang diberikan pimpinan untuk menjabat di satuan jajaran Korem 163/Wira Satya. “Semoga, amanah ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,” harap Danrem.

Ucapan selamat juga disampaikan Danrem kepada para istri yang telah dengan setia mendampingi langkah pengabdian para suami, serta membina organisasi Persit Kartika Chandra Kirana di lingkupnya masing-masing dan mencapai kesuksesan hingga saat ini.

“Saya menaruh harapan besar kepada para pejabat baru agar kehadirannya diiringi semangat untuk membangun dan meningkatkan kinerja organisasi, serta membawa perubahan-perubahan positif. Lanjutkan capaian-capaian positif yang telah ditorehkan oleh pejabat sebelumnya serta kembangkan gagasan-gagasan yang lebih konstruktif, kreatif dan inovatif,” perintah Danrem.

Acara sertijab diakhiri dengan penyerahan cinderamata sebagai tanda terima kasih dan wujud silaturahmi dari Danrem 163/Wira Satya, Tutut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Staf Korem 163/Wira Satya, Kasiren Korem 163/Wira Satya, para Kasi Kasrem 163/Wira Satya, para Dandim jajaran Korem 163/Wira Satya, Danyon 741/Garuda Nusantara, serta Komandan/Kepala Balak Aju Korem 163/Wira Satya, Ketua Persit Koorcab Rem 163 PD IX/Udayana beserta Ketua Cabang dan Pengurus.

 

Laporan  : Benthar

Tinggalkan Balasan