Sepeda Motor Tak Bertuan Tergelatak di Depan Toko Warga 

FILESATU.CO.ID, BANYUWANGI  |Warga desa Barurejo pada minggu malam (2/01/2022) diramaikan dengan ditemukannya satu unit motor di wilayah desa Barurejo kecamatan Siliragung.  Selasa (04/01/2022).

Bacaan Lainnya

Menurut salah satu warga, sepeda motor Beat warna putih biru dengan plat nomor P 5938 UH tersebut ditemukan oleh warga dusun Krajan RT 006, RW 001 desa Barurejo pada hari Minggu sekitar jam 23.00 wib.

Saat ditemukan sepeda motor tersebut sedang terparkir didepan toko salah seorang warga bernama Saldo. Sesuai kesepakatan warga, akhirnya pada Senin pagi (03/02/2022) sepeda motor tersebut diserahkan ke Kantor desa Barurejo.

Saat hendak dikonfirmasi oleh wartawan Media ini, kepala desa Barurejo sedang tidak ada ditempat. “Pak Kades sedang ada tugas diluar mas,” ucap Kadus Senepolor bernama Dul.

Selanjutnya terkait penemuan sepeda motor tersebut, Dul membenarkan peristiwa itu “Benar, sepeda motor itu di temukan di depan toko salah satu warga dusun Krajan pada malam Senin lalu, karena ditunggu sampai pagi belum ada yang mengambil kemudian pada Senin pagi sepeda motor diserahkan ke Kantor desa Barurejo,” tambahnya.

“Sampai saat ini belum ada pihak pihak yang mengaku sebagai pemilik sepeda motor, kalau tentang keberadaan sepeda motor itu saat ini, silahkan tanya langsung ke Pak Kades,” pungkasnya. (Yoyok F1).



Tinggalkan Balasan