Semburkan Gas Beracun, Pipa Gas PT. Pindo Deli II Kembali Alami Kebocoran

“Belum ada keterangan resmi terkait  jumlah korban atau warga yang terpapar bocornya gas pabrik yang terjadi untuk kesekian kalinya itu, namun sebagian warga sudah dilarikan ke Rumah Sakit”

Filesatu.co.id – KARAWANG | TERJADI lagi kebocoran pipa gas PT Pindo Deli 2 yang berlokasi di Desa Kutamekar  Ciampel Kabupaten  Karawang Bocor Lagi mengakibatkan karyawan dan warga sekitar dilarikan ke Rumah Sakit.

Bacaan Lainnya

Peristiwa bocornya pipas Gas di PT. Pindo Deli 2 sudah terjadi untuk kesekian kalinya dan selalu mengancam kesehatan dan keselamatan warga sekitar.

Saat berita ini diturunkan bocornya gas pabrik kertas itu masih berlangsung. Dalam gambar tampak sekali gas berhamburan ke udara. Video bocornya Pipa Gas Pindo Deli 2 menyebar di group Whastapp dan Medsos.

Sementara itu, pihak berwenang setempat mengimbau agar warga menjauh dari lokasi bocornya gas berbahaya itu.

Pantauan dilapangan warga panik menjauh dari lokasi kejadian dan sejumlah mobil ambulance berlalu-lalang untuk menyelamatkan dan mengevakuasi warga yang terdampak pipa gas beracun tersebut.

Belum ada keterangan resmi terkait  jumlah korban atau warga yang terpapar bocornya gas pabrik yang terjadi untuk kesekian kalinya itu, namun sebagian warga sudah dilarikan ke Rumah Sakit

Menurut keterangan warga setempat, Pindodeli 2 memang sudah beberapa kali mengalami kebocoran gas dan meracuni warga sekitar.

Dikatakannya, dua tahun lalu, PT Pindo Deli Pulp And Paper Mills 2 yang memproduksi caustic soda, beberapa waktu lalu meracuni ratusan orang warga di dua RT, di Desa Ciampel, Kecamatan Ciampel.

Saat itu kejadiannya sekitar jam 12 siang. Banyak warga matanya sakit dan napas sesak. Saat itu bocor gas pada Kamis 3 Juni 2021. ***

 

Tinggalkan Balasan