Rumah Sakit DKT Madiun Lulus Paripurna

Filesatu.co.id, Madiun | Rumah Sakit TK IV yang beralamat di jalan Pahlawan Kota Madiun baru saja selesai mendapat survei akreditasi dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS). Selama 2 hari berturut-turut, Kamis 3-11-2022 dan jum’at 4-11-2022, survei akreditasi dari KARS berlangsung.

Bacaan Lainnya

Hadir dalam kegiatan, seluruh tim akreditasi KARS yang diketuai Dr Sri Hening Sp.THT.KL, NDan denkesyah , dan Kepala Rs Dkt Madiun dr. Aan Riswandi, Sp.PK., M.Kes.

 

Dalam penilaian akreditasi 2022 ini, Rumah Sakit Tk IV yang familiar dikenal dengan RS DKT tersebut meraih hasil yang sangat memuaskan. Yakni, lulus dengan predikat bintang lima, Rabu (9/11/2022). Akreditasi 2022 ini digelar merupakan sebagai standar Rumah Sakit, baik dari segi pelayanan maupun sarana prasarana.

 

Mendapat predikat lulus paripurna bintang lima, Kepala Rs Tk IV berharap dapat menjadi penyemangat seluruh jajaran dalam meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat.

 

“Harapan kami, pelayanan lebih baik, bisa dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat, dan RS DKT tetap komitmen memberikan pelayan yang baik, bermutu, terjangkau dan tetap dicintai oleh masyarakat, baik TNI dan keluarganya maupun masyarakat umum,” harap Kepala RS DKT Madiun dr. Aan Riswandi, Sp.PK., M.Kes.



Tinggalkan Balasan