Restorasi Kepemimpinan Febi IAIN Madura Hadirkan RPA Wazirul Jihad Dalam Resepsi Pelantikan

Filesatu.co.id Pamekasan | Fakultas Ekonomi Bisnis Islam (Febi) Institut Agama Islam Negeri Madura gelar acara resepsi pelantikan dewan eksekutif mahasiswa periode 2022-2023 sekaligus simposium kepemimpinan yang diselenggarakan di aula lantai 1 IAIN Madura. Jumat (25/3/2022).

Buktinya, kegiatan resepsi pelantikan sekaligus simposium kepemimpinan yang mengusung tema “Restorasi Dema Febi IAIN Madura Menuju Kepemimpinan Yang Berintegritas” dengan mengundang beberapa narasumber untuk memaparkan materi.

Bacaan Lainnya

Ketua Dema Fakultas Ekonomi Bisnis Islam (Febi) IAIN Madura Ahmad Aldi Menyampaikan dari beberapa hari yang lalu kami sudah mempersiapkan konsep acara secara matang dengan tujuan untuk mensukseskan acara ini.

“Kami undang pemateri kondang untuk menyampaikan sebuah gagasan tentang kepemimpinan yang berintegritas diantaranya; RPA Wazirul Jihad yang menjabat sebagai wakil ketua PCNU kabupaten Pamekasan,” katanya.

Selanjutnya, Ahmad Aldi mengatakan bahwa selain resepsi pelantikan pengurus Febi juga di iringi dengan pengukuhan pengurus yang ada di Dema Febi.

“Ada 36 orang yang sudah di kukuhkan dan resmi menjadi pengurus Febi IAIN Madura,”imbuhnya.

Sementara itu, wakil ketua PCNU kabupaten Pamekasan sekaligus sebagai pemateri RPA Wazirul Jihad menyampaikan dalam tema restorasi kepemimpinan yang berintegritas di Febi harus mempunyai jiwa toleransi untuk membawa fakultas tersebut berkemajuan.

“Untuk menciptakan kepemimpinan yang berintegritas harus mempunyai jiwa jujur (As-Sidiq) seperti nabi kita Muhammad SAW.” Pungkasnya.

Penulis: Afif



Tinggalkan Balasan