Renville : Demi Kemenangan Demokrat dan Prabowo – Gibran, SBY Turun Gunung

Filesatu.co.id, Malang | Sebagai salah satu partai pengusung Calon Presiden RI Prabowo Subianto, Partai Demokrat menggelar kampanye akbar di Stadion Gajayana, Kota Malang hari ini Kamis (1/2/2024).

Acara tersebut rencananya akan di hadiri oleh Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Bacaan Lainnya

“SBY akan turun gunung guna mengecek kesiapan kampanye akbar yang juga akan dihadiri oleh Prabowo Subianto, ” kata Teuku Riefky Harsya merupakan Sekjen Partai Demokrat periode 2020-2025.

Harsya menjelaskan kedatangan SBY didampingi oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Capres Prabowo Subianto, Tim Kampanye Nasional (TKN) sekaligus Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, dan ketua DPD Partai Demokrat Jatim, Emil Dardak.

Sementara itu, Renville Antonio, Bendahara umum partai Demokrat yang sekaligus Calon legislatif dari dapil Jatim V mengungkapkan, Kampanye ini selain untuk memenangkan Partai Demokrat di pemilihan legislatif juga akan menjadi ajang kampanye Calon Presiden dan Wakil Presiden nomer urut 2. Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

“Jadi ini bagian dari kampanye akbar untuk memenangkan partai Demokrat di Jawa Timur serta memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden dalam satu putaran,” jelas Renvile.

Jadi sesuai dengan tagline kami “Demokrat Menang Prabowo Presiden” itu yang menjadi tema acara kami disini, lanjut Bendahara Umum Partai Demokrat ini.

” Di acara ini, sebagai juru kampanye ( jurkam) selain dari para petinggi Partai Demokrat, juga hadir Juru kampanye nasional Prabowo yakni Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak juga akan hadir berorasi di kampanye akbar ini,” terangnya.

Lebih lanjut Renvile menjelaskan dengan dilaksanakannya kampanye akbar Demokrat di malang ini, diharapkan menjadi pemantik untuk kami (Demokrat) untuk meraih 11 kursi di parlemen nanti.

Sedangkan kenapa di Malang politisi asal Surabaya ini menjelaskan jika Malang merupakan “center of Jatim”, imbuhnya.

Tentu, dengan kampanye akbar di malang ini, harapan kita masyarakat semakin yakin kepada Partai Demokrat dan yang pasti semakin kuat untuk memenangkan Prabowo, satu putaran, pungkas Renville.

Sementara itu, pantauan wartawan media ini di lokasi, nampak Stadion Gajayana disulap bak arena milik Partai Demokrat.

Nampak Atribut biru-biru khas partai berlambang bintang Mercy ini menghiasi seluruh area Stadion tertua di Indonesia, termasuk spanduk ucapan selamat datang pada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. (F3)

Tinggalkan Balasan