Rapi Lokal 09 Jember Selatan Kompak Bankom dan Bersih bersih Sampah di Pos Pancer

Filesatu.co.id, Jember | Rapi lokal 09 Jember Selatan dalam Nataru 2024 Melaksanakan kegiatan Bantuan Komunikasi (Bankom) dan membantu membersikan sampah sampah di sepanjang pantai Pancer berlangsung dari 23 Desember hingga 1 Januari.  Selasa (2/1/2024).

Bacaan Lainnya

Sekretaris Rapi Lokal 09 Jember Wasito Wahyudi pada Filesatu mengatakan, kegiatan Rapi Lokal 09 Jember Selatan memberikan bantuan komunikasi untuk kegiatan Natal Dan Tahun Baru 2024.

“Jadi kita fokus pada bantuan komunikasinya selain itu kita juga membantu membersikan sampah dipinggiran pantai Pancer,” katanya.

Dijelaskan Wasito, Pos Pancer Rapi Lokal 09 Jember Selatan tiap hari yang piket ada sekitar 15 orang dari berbagai wilayah yang ada di kecamatan terdekat.

Rapi Lokal wilayah 07 Yang ada di kabupaten Jember  berbagi tugas dan focus di 4 titik yaitu di Alun Alun Jember,Pantai Watu Ulo,Pantai Pancer dan Semboro.

Dengan membersihkan sampah sampah yang berserakan agar pengunjung pantai Pancer lebih menikmati keindahan pantai Pancer yang bersih dan indah di musim liburan ini.

“Teman teman di pos ini juga membantu yaitu membersihkan pinggiran pantai dari sampah sampah yang ada di sepanjang pantai pancar kecamatan Puger,” jelas Waluyo.

Untuk kendala sementara tidak ada kendala, hanya permasalahannya ya mungkin pada saat kita memberikan informasi baik ke wilayah jember ataupun di daerah jawa timur itu ada beberapa titik yang skip, artinya kita sulit untuk berkomunikasi dengan. Menggunakan frekuensi radio .

“Harapan ke depannya sendiri pak, harapan ke depan nanti ya kita lebih baik lagi, lebih kompak lagi terutama temen temen rapi sendiri karena ya memang banyak teman teman karena kegiatannya kegiatan sosial.”pungkasnya ( Togas).

Tinggalkan Balasan