Rajut Harmoni Polresta Banyuwangi Gelar Olahraga Bersama, Tim Media Sabet Juara 1 dan 4

Filesatu.co.id, Banyuwangi  | Polresta Banyuwangi Polda Jatim sukses menggelar olahraga bersama Forkopimda plus awak media yang diselenggarakan di GOR Tawangalun, pada Kamis (25/1/2024).

Bacaan Lainnya

Olahraga bersama ini dalam bentuk pertandingan badminton menjadi sarana merajut harmoni meningkatkan sinergitas, kegiatan diikuti oleh lintas Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) dan lintas organisasi wartawan.

Olahraga bersama ini berlangsung seru dan penuh kegembiraan. Masing-masing tim saling menampilkan skill terbaiknya untuk bisa mendapatkan poin terbanyak

Puncaknya laga final dimainkan oleh perwakilan tim media Banyuwangi melawan perwakilan dari Brimob Polresta Banyuwangi.

Tim media diwakili pasangan Rohman dan Fiki. Sementara Brimob diwakili oleh Aiptu Khoironi dan Brigadir Dimas.

Dalam laga final ini tim Brimob harus mengakui kemenangan tim media dengan dua set langsung (21-17, 21-15).

Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Nanang Haryono mengatakan agenda ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dalam upaya menjaga kondustifitas Kamtibmas di Banyuwangi.

Sinergi ini sengaja dirangkai dengan agenda olahraga bersama agar suasananya lebih cair.

“Melalui olahraga bersama ini sinergi Forkopimda Banyuwangi semakin erat dan terjalin harmoni yang kuat,” kata Kapolresta Banyuwangi.

Selain itu pihaknya berharap dengan pelaksanaan olahraga bersama ini agar dapat menyehatkan dan meningkatkan imunitas tubuh kita dengan berolahraga, juga untuk dapat menarik minat dan kecintaan terhadap cabang olahraga badminton.

“Mari kita tingkatkan sikap sportifitas melalui penyelenggaraan olahraga bersama ini sehingga dapat memupuk persaudaraan, kekompakaan dan soliditas diantara Kita semua,” imbuhnya.

Sementara itu, Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan Polresta Banyuwangi tersebut. Menurut Ipuk, olahraga bersama ini juga bisa menjadi sarana promotif untuk menggelorakan olahraga badminton di Bumi Blambangan.

Ipuk menyebut, turnamen ini menjadi cara kreatif Polresta Banyuwangi untuk merajut harmoni bersama dengan lintas Forkompida maupun dengan awak media.

“Ini agenda merajut kebersamaan dan harmoni Forkopimda. Semoga kedepan hubungan yang terjalin menjadi semakin baik,” terangnya.

Mendatang pihaknya pun berencana rutin mengagendakan olahraga bersama dengan Forkopimda. “Semoga nanti bisa secara rutin, kita jarang bertemu dikarenakan kesibukan masing-masing. Dengan olahraga bersama ini semoga bisa menjadi sarana untuk mempererat, sinergi antar lembaga” harapnya.

Berikut adalah daftar nama pemenangnya :
1. Juara 1 diaraih oleh tim media Banyuwangi yakni pasangan Rohman dan Fiki. Mereka meraih hadiah Rp10 juta.

2. Juara 2 diraih oleh tim Brimob Polresta Banyuwangi, yakni pasangan Aiptu Khoironi dan Brigadir Dimas. Mereka mendapatkan hadiah Rp7,5 juta.

3. Juara 3 diraih oleh perwakilan IJTI Banyuwangi yakni pasangan Iqbal dan Budi. Mereka mendapat hadiah Rp5 juta.

4. Juara 4 dimenangkan oleh tim media Banyuwangi yakni pasangan Yakin dan Bayu. Mereka meraih hadiah Rp2,5 juta.

Tinggalkan Balasan