Puluhan Ribu Emak-Emak Larut dalam Sholawat Bersama Mas Gibran Rakabuming Raka

Filesatu.co.id, Jember | Apel sholawat kebangsaan yang dilaksanakan Laskar Sholawat Nusantara (LSN) Kabupaten Jember dihadiri anggota kehormatan LSN juga Cawapres RI Gibran Rakabuming Raka, berlangsung di Jember Sport Garden (JSG) kecamatan Ajung Jember. Rabu (10/1/2024).

Presiden Laskar Sholawat Nusantara Muhammad Fawait atau yang akrab dipanggil Gus Fawait mengatakan, ada sekitar 76.000 emak-emak yang hadir dalam acara apel Sholawat Kebangsaan ini.hingga membludak diluar JSG karena tempat penuh. Apel Sholawat Kebangsaan didominasi oleh ribuan emak emak dengan berpakaian gamis.

Bacaan Lainnya

” Kehadiran Mas Gibran yang merupakan Cawapres dari nomor 02 bukan dalam rangka kampanye. Sesungguhnya Mas Gibran adalah anggota kehormatan LSN,” katanya.

“Ini acara apel kebangsaan LSN, bukan kampanye. Kehadiran Mas Gibran sebagai anggota kehormatan LSN. Beliau sudah lama menjadi anggota, hari ini adalah pengukuhannya,” kata Gus Fawait,

Apel sholawat kebangsaan ini didominasi kalangan emak-emak. Mereka setia menunggu Gibran sejak pagi. Sekali pun hujan turun, para emak-emak tersebut tetap tak bergeming.

Setelah beberapa jam menunggu, Gibran pun datang dengan diiringi sholawat puluhan ribu emak-emak. Wali Kota Solo itu pun dengan ramah menyalami para emak-emak.

“Mas Gibran rela hujan-hujanan demi bisa bersholawat dengan para jamaah sholawat LSN,” ujarnya .

Gus Fawait yang digadang-gadang bakal maju sebagai Calon Bupati Jember di 2024 ini mengaku salut dengan militansi para jamaah sholawat LSN, terutama emak-emak. Mereka rela menunggu dan hujan-hujanan demi bersholawat bersama Gibran.

Ia pun mengapresiasi Mas Gibran yang dengan sabar melayani salaman dan foto emak-emak. Ini menunjukkan akhlak beliau yang baik. Puluhan Ribu Emak-Emak Larut dalam Sholawat Bersama Gibran

“Mas Gibran menunjukkan akhlak yang baik. Sebagai calon pemimpin nasional beliau berbaur dengan rakyat,” pungkas Gus Fawait ( Togas).

Tinggalkan Balasan