Pramella Yunidar Pasaribu di Singaraja : Tekankan Pelayanan Prima dan Integritas ASN

Filesatu.co.id,  Singaraja – Bali | Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali, Pramella Yunidar Pasaribu, melakukan kunjungan kerja ke Kantor Imigrasi Kelas II TPI Singaraja. Dalam kunjungan tersebut, Pramella memberikan arahan dan penguatan kepada seluruh jajaran ASN Kantor Imigrasi Singaraja, Kamis (20/6/2024).

Pramella menekankan pentingnya peningkatan kualitas pelayanan publik di bidang keimigrasian. Beliau juga mengingatkan seluruh ASN untuk selalu menjunjung tinggi integritas dan profesionalisme dalam menjalankan tugas.

Bacaan Lainnya

“Kita harus terus berinovasi dan meningkatkan kualitas pelayanan publik. Pelayanan yang cepat, tepat, dan transparan adalah kunci untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi kita,” ujar Pramella.

Selain itu, Pramella juga menyampaikan apresiasi atas kinerja Kantor Imigrasi Singaraja yang telah berhasil meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). Beliau berharap prestasi ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan.

“Predikat WBK adalah bukti komitmen kita untuk memberikan pelayanan publik yang bersih dan bebas dari korupsi. Saya berharap seluruh jajaran ASN Kantor Imigrasi Singaraja dapat terus menjaga integritas dan profesionalisme dalam menjalankan tugas,” tambahnya.

Kunjungan kerja Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Bali ini diharapkan dapat memberikan motivasi dan semangat baru bagi seluruh jajaran ASN Kantor Imigrasi Singaraja untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

 

Laporan  : Benthar

Tinggalkan Balasan