Polsek Tegalsari Amankan Pelaksanaan Pilkades 4 desa di Kecamatan Tegalsari

FILESATU.co.id, Banyuwangi | Sebanyak 51 desa yang ada di 23 kecamatan di Kabupaten Banyuwangi hari ini Rabu (25/10/2023) serentak melaksanakan Pilkades di masing-masing desa.

Bacaan Lainnya

Tak jarang terkadang politik terjadi gesekan antar pendukung calon, antisipasi hal itu, Jajaran kepolisian tingkatkan keamanan agar pelaksanaan Pilkades 2023 di Banyuwangi berjalan lancar dan sukses.

Tentu, peningkatan keamanan dan ketertiban pada masyarakat (Kamtibmas) di sektor kepolisian ditingkatkan seperti pengaman Kepolisian Sektor Tegalsari.

Mendapat tugas keamanan di kecamatan Tegalsari di 4 (empat ) desa seperti Dasri, Tamansari, Karangmulyo dan Tegalsari.yang mengikuti Pilkades serentak.

“Di masing-masing desa ada petugas dari Polsek Tegalsari dibantu BKO dari Jember,” kata Kapolsek Tegalsari Iptu Achmad Rudi.,S.H. Rabu (25/10/203).

Dijelaskan Rudi, dari masing-masing desa di setiap TPS dilakukan penjagaan termasuk Anggota Polsek Tegalsari dibantu BKO Polres Jember

“Desa Dasri ada 12 TPS petugas keamanan Polsek Tegalsari 3 orang di bantu BKO Polres Jember 6 orang dan untuk desa Dasri 13 TPS dari Polsek Tegalsari 3 dan 6 dari BKO Jember.

” Kemudian desa Tegalsari 22 TPS, pengamanan 5 anggota Polsek Tegalsari dan 7 dari BKO Jember, dan untuk desa Karangmulyo 3 anggota Polsek dan 6 dari Polres Jember,” jelas Rudi.

Tinggalkan Balasan